BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Jember Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Anak

30 November 2023

Masalah Anak adalah masuk salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam menjalani hidup Sahabat sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Masalah Anak hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui yaitu ada isu baik, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan CBT 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Masalah Anak, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Sahabat yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Jember Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Masalah Anak dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Jember

Selamat datang buat Sahabat di daerah Jember. Oh iya, Sahabat akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Anak, ini bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan hari-hari Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya buah hati bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal keadaan Sahabat Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Sahabat dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai segala indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima pikiran yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. kini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Sahabat tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang senang meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Sahabat sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Anak yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Sahabat kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya bisa dikerjakan untuk membantu Sahabat lebih rileks ketika melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Jember secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak bisa diterapkan terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi problem si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh tata krama profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani beragam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa lantas dilaksanakan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berguna, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem psikologis Sahabat/ Keluarga, Kami sangat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar