BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Jeneponto Serta Hipnoterapi Untuk Manajemen Nyeri

13 Desember 2023

Manajemen Nyeri ialah menjadi salah satu masalah psikis yang berbahaya dalam kegiatan Teman di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Manajemen Nyeri hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Teman ketahui yaitu ada info menyejukan, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Manajemen Nyeri, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Jeneponto Yang Terbaik di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Manajemen Nyeri dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Jeneponto

Hai buat Teman di daerah Jeneponto. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Manajemen Nyeri, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan amarah, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti buah hati nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal kondisi Teman Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Teman dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang pas untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Bila Teman tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Manajemen Nyeri yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sesungguhnya dapat dilaksanakan untuk menolong Teman lebih nyaman saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Jeneponto secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau memecahkan masalah anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru akhlak profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, karenanya dapat seketika dijalankan terapi. Melainkan kalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong persoalan psikologis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Ramdani
Sebagai admin dan senang berkontibusi membagikan informasi melalui situs berita internet, seneng berbagi pengalaman juiga

Komentar