BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kayong Utara Dan Hipnoterapi Untuk Luka Batin/ Sakit Hati

29 Desember 2023

Luka Batin/ Sakit Hati yaitu termasuk salah satu gangguan mental yang kurang baik dalam karir Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Luka Batin/ Sakit Hati hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada kabar menarik, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan CBT 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Luka Batin/ Sakit Hati, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Kayong Utara Yang Terpercaya di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Luka Batin/ Sakit Hati dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kayong Utara

Halo buat Bapak/ Ibu di wilayah Kayong Utara. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Luka Batin/ Sakit Hati, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir karena sekarang telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tak kunjung selesai: Ketika Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk membatasi diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Bapak/ Ibu membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat tentang kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bahagia meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yaitu metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Sekiranya Bapak/ Ibu sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Luka Batin/ Sakit Hati yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya bisa dikerjakan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih rileks saat melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan lahiriah dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kayong Utara secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa diterapkan terhadap buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menyelesaikan masalah anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis menilai klien siap, karenanya bisa seketika dikerjakan terapi. Namun seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar senang jika ini jalan kesehatan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Bila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar