BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kepulauan Aru Dan Hipnoterapi Untuk Vaginismus

6 Desember 2023

Vaginismus ini menjadi salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam karir Sahabat di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Vaginismus hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Sahabat ketahui bahwa ada isu baik, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Vaginismus, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Sahabat yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Kepulauan Aru Yang Terbaik di Nusantara, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Vaginismus dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kepulauan Aru

Hai buat Sahabat di daerah Kepulauan Aru. Oh iya, Sahabat akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Vaginismus, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosi, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang mengganggu produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, resah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti si kecil jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Sahabat belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau situasi sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk memegang diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat seputar keadaan Sahabat Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Sahabat terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Sahabat bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Dapatkan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah saat melakukan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Kalau Sahabat tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata wajib terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bahagia meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga merupakan metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Bila Sahabat sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Vaginismus yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sesungguhnya dapat dilakukan untuk membantu Sahabat lebih tenang ketika melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kepulauan Aru secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi persoalan anak Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani beraneka kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, sekiranya terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dilaksanakan terapi. Tapi jikalau terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok betul-betul penting dan berguna, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu dilema psikis Sahabat/ Keluarga, Kami amat bergembira jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jika berkenan silahkan share berita bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar