BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Ketapang Dan Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Kecanduan

19 Desember 2023

Berbagai Macam Kecanduan adalah masuk salah satu situasi batin yang berbahaya dalam kegiatan Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Berbagai Macam Kecanduan hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Teman ketahui bahwa ada kabar mengejutkan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Berbagai Macam Kecanduan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Ketapang Yang Resmi di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Kecanduan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Ketapang

Selamat datang buat Teman di sekitar Ketapang. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Kecanduan, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Teman mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosi, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan kuatir sebab sekarang telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin situasi sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal keadaan Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Jika Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Teman dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Carilah waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah saat mengerjakan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan aman, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima hati yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Teman tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang berbaring, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga adalah cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Berbagai Macam Kecanduan yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sesungguhnya bisa dilaksanakan untuk menolong Teman lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Ketapang secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak dapat diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan permasalahan anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh budi pekerti profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dilakukan terapi. Tapi seandainya terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar sederhana ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan situasi sulit psikis Teman/ Keluarga, Kami amat bergembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Sekiranya berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Renaldy
Sebagai admin dan seorang programer di berbagai situs berita, mengontrol dan melihat data informasi

Komentar