BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Kotawaringin Timur Dan Hipnoterapi Untuk Ejakulasi Dini

13 Desember 2023

Ejakulasi Dini adalah termasuk salah satu keadaan psikologis yang berbahaya dalam menjalani hidup Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Ejakulasi Dini hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Wajib Teman ketahui bahwa ada info baik, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan CBT 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Ejakulasi Dini, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Kotawaringin Timur Yang Terbaik di Indonesia, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Ejakulasi Dini dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Kotawaringin Timur

Salam kenal buat Teman di daerah Kotawaringin Timur. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Ejakulasi Dini, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosional, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang membuat produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan cemas karena sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal keadaan Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah saat melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Teman tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Ejakulasi Dini yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sebenarnya bisa dilakukan untuk membantu Teman lebih tenang dikala melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Kotawaringin Timur secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menyelesaikan persoalan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yaitu: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji awal yaitu bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, apabila terapis mengukur klien siap, maka bisa langsung dikerjakan terapi. Tapi apabila terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan masalah psikologis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bahagia jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar