BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Lamongan Dan Hipnoterapi Untuk Depresi

5 Desember 2023

Depresi ini menjadi salah satu gangguan psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Teman di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Depresi hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada kabar baik, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Depresi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Lamongan Yang Resmi di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Depresi dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Lamongan

Selamat datang buat Teman di daerah Lamongan. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Depresi, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Teman mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hidup Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya buah hati bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan kuatir sebab kini telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk mengatur diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal keadaan Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Bila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat menjalankan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu secara pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi namun tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga adalah cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Depresi yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dilaksanakan untuk membantu Teman lebih nyaman ketika menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Lamongan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menyelesaikan persoalan anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani beragam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa seketika dijalankan terapi. Tapi bila terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikis Teman/ Keluarga, Kami sangat bersuka cita jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Kalau berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar