BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Lampung Selatan Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Onani

9 Desember 2023

Kecanduan Onani adalah masuk salah satu kondisi batin yang berbahaya dalam beraktifitas Sahabat sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Kecanduan Onani hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Wajib Sahabat ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kecanduan Onani, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Lampung Selatan Yang Terpercaya di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kecanduan Onani dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Lampung Selatan

Salam kenal buat Sahabat di daerah Lampung Selatan. Oh iya, Sahabat akan mempelajari metode Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecanduan Onani, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga misalnya anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab kini telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Ketika Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang situasi Sahabat Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bergembira.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Sahabat bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan semua indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima jiwa yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Sahabat tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata wajib terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang gembira meditasi tapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga mesti membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Seandainya Sahabat sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Kalau mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kecanduan Onani yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Sahabat juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya bisa dilaksanakan untuk menolong Sahabat lebih rileks saat menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Lampung Selatan secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi problem buah hati Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, seandainya terapis mengukur klien siap, maka dapat lantas dilaksanakan terapi. Namun apabila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu permasalahan psikologis Sahabat/ Keluarga, Kami amat bergembira jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Seandainya berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar