BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Lhokseumawe Serta Hipnoterapi Untuk Banyak Pikiran

27 Desember 2023

Banyak Pikiran ialah termasuk salah satu situasi batin yang kurang baik dalam pekerjaan Saudara di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya situasi Banyak Pikiran hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Perlu Saudara ketahui bahwa ada informasi menyejukan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Banyak Pikiran, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Saudara yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Lhokseumawe Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Banyak Pikiran dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Lhokseumawe

Selamat datang buat Saudara di sekitar Lhokseumawe. Oh iya, Saudara akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Banyak Pikiran, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pembatasan amarah, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti anak badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir karena kini sudah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Persoalan tak kunjung selesai: Dikala Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan permasalahan pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Saudara memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat tentang situasi Saudara Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Urutan langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan santai, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima pikiran yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Bila Saudara tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata seharusnya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang berbahagia meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga yakni cara yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Saudara sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Apabila mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Banyak Pikiran yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk menolong Saudara lebih rileks ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Lhokseumawe secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak bisa dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau memecahkan permasalahan anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani beraneka kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, karenanya bisa segera dijalankan terapi. Namun jikalau terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar simpel ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit mental Saudara/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesembuhan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Kalau berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar