BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Luwu Serta Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Sesak Nafas

5 Desember 2023

Psikosomatis Dengan Sesak Nafas ini termasuk salah satu kondisi psikologis yang menganggu dalam kehidupan Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Sesak Nafas hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada isu baik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Psikosomatis Dengan Sesak Nafas, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Luwu Yang Terpercaya di Indonesia, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Psikosomatis Dengan Sesak Nafas dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Luwu

Selamat datang buat Teman di sekitar Luwu. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Sesak Nafas, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian emosional, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti buah hati nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan gelisah sebab sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar kondisi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Teman dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Dapatkan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Inilah langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Apabila Teman sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Psikosomatis Dengan Sesak Nafas yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya dapat dikerjakan untuk menolong Teman lebih rileks ketika melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Luwu secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau mengatasi persoalan si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru budi pekerti profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti efektif dalam menangani berbagai kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka dapat segera dilaksanakan terapi. Tapi kalau terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah mental Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar