BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Majene Dan Hipnoterapi Untuk Kecemasan

26 Desember 2023

Kecemasan ialah masuk salah satu masalah mental yang menganggu dalam kehidupan Anda di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya keadaan Kecemasan hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui yaitu ada isu menarik, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali terapi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kecemasan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Majene Yang Terbaik di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kecemasan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Majene

Selamat datang buat Anda di wilayah Majene. Oh iya, Anda akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecemasan, yang bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Anda tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, galau, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang keadaan Anda Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang kondusif untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah saat melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Kini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya terima hati yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Anda tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bergembira meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga adalah sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jika Anda sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk fokus supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kecemasan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Anda lebih rileks saat menjalankannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan tenaga pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Anda yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Majene secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak bisa dipakai kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan dilema buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang mau dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani pelbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yakni pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya dapat lantas dilaksanakan terapi. Tapi jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info simpel ini mungkin besok betul-betul penting dan berguna, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Seandainya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar