BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Malinau Serta Hipnoterapi Untuk Malas Belajar

26 Desember 2023

Malas Belajar adalah menjadi salah satu situasi batin yang menganggu dalam kehidupan Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Malas Belajar hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Baiknya Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada informasi gembira, penelitian seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan CBT 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Malas Belajar, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Bapak/ Ibu yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Malinau Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Malas Belajar dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Malinau

Hai buat Bapak/ Ibu di sekitar Malinau. Oh iya, Bapak/ Ibu akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Malas Belajar, yang bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Bapak/ Ibu tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi mental yang membuat produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat seputar kondisi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Bapak/ Ibu bisa baca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan aroma yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya bahagia, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima hati yang tidak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Bapak/ Ibu bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata seharusnya terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bersuka cita meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga merupakan sistem yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Sekiranya Bapak/ Ibu sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengenal lebih baik lagi keadaan mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jika mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Malas Belajar yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dikerjakan untuk menolong Bapak/ Ibu lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Bapak/ Ibu yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Malinau secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa dipakai terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menuntaskan dilema anak Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya efektif dalam menangani beragam kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengukur klien siap, karenanya bisa lantas dilakukan terapi. Melainkan seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini dikemudian hari betul-betul penting dan bermanfaat, untuk itu Bapak/ Ibu bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan permasalahan mental Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami benar-benar gembira jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jikalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Ahmad
Sebagai admin yang aktif bekerja di kesehatan mental, aktif juga berbagi artikel yang bermanfaat buat semua orang

Komentar