BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Mamberamo Raya Serta Hipnoterapi Untuk Kesedihan mendalam

29 Desember 2023

Kesedihan mendalam adalah termasuk salah satu gangguan psikis yang menganggu dalam kegiatan Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Kesedihan mendalam hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Teman ketahui bahwa ada informasi menarik, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Kesedihan mendalam, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Mamberamo Raya Yang Resmi di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kesedihan mendalam dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Mamberamo Raya

Halo buat Teman di wilayah Mamberamo Raya. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kesedihan mendalam, ini bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hypnotherapy. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan hari-hari Teman.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya buah hati jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas karena sekarang sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan problem kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengendalikan diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Jika Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai ketakutan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai saat ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan aman, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka batin: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kejadian itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Seandainya Teman tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga yaitu sistem yang bagus untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi metode yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Teman sedang menghadapi dilema atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Kesedihan mendalam yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk membantu Teman lebih nyaman saat menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmaniah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Mamberamo Raya secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau mengatasi persoalan anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan yakni baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka dapat segera dilaksanakan terapi. Namun bila terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita simpel ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong keadaan sulit mental Teman/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar