BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Mamberamo Tengah Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Kesuburan

29 Desember 2023

Masalah Kesuburan adalah termasuk salah satu gangguan psikologis yang berbahaya dalam karir Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Masalah Kesuburan hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui yaitu ada berita gembira, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Masalah Kesuburan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Mamberamo Tengah Yang Terpercaya di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Kesuburan dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Mamberamo Tengah

Hai buat Saudara di sekitar Mamberamo Tengah. Oh iya, Saudara akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Kesuburan, ini bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian amarah, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, resah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan gelisah karena sekarang sudah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Saat Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal kondisi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Saudara terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika menjalankan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan setelah gunakan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah nyaman yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai ketakutan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya bahagia, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Kalau Saudara tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang berbahagia meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yakni sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jika Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Masalah Kesuburan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Saudara juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih nyaman ketika mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Saudara yang memiliki keterbatasan fisik dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Mamberamo Tengah secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menyelesaikan situasi sulit si kecil Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari mengkaji, sebab setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, karenanya dapat lantas dilaksanakan terapi. Tetapi bila terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan meskipun sedikit.

Info simpel ini dikemudian hari benar-benar penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem psikis Saudara/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jika berkenan silahkan share informasi baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar