BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Manado Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Percintaan

9 Desember 2023

Masalah Percintaan ini menjadi salah satu gangguan mental yang menganggu dalam beraktifitas Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya kondisi Masalah Percintaan hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Harus Teman ketahui yaitu ada isu menyejukan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali terapi dan CBT 72% harus 22 kali terapi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Masalah Percintaan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Manado Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Masalah Percintaan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Manado

Salam kenal buat Teman di sekitar Manado. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Masalah Percintaan, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan pelatihan hipnoterapi. Sebelumnya Teman silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan emosional, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Hadir keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan cemas sebab kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk membatasi diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang situasi Teman Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong problem psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan perlahan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Memegang napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai kekhawatiran: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Bila Teman tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bergembira meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga merupakan cara yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Kalau Teman sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Ketika Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Masalah Percintaan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya bisa dikerjakan untuk menolong Teman lebih tenang saat melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang memiliki keterbatasan fisik dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Manado secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat dipakai kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menuntaskan dilema si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa langsung dilakukan terapi. Namun apabila terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Kabar sederhana ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan keadaan sulit psikologis Teman/ Keluarga, Kami benar-benar bahagia jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jikalau berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Anzani
Sebagai admin dan seorang penulis di situs berita, membagikan berbagai informasi terbaik

Komentar