BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Manggarai Serta Hipnoterapi Untuk Masalah Anak

25 Desember 2023

Masalah Anak yaitu termasuk salah satu masalah psikis yang berbahaya dalam beraktifitas Anda di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya situasi Masalah Anak hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Wajib Anda ketahui bahwa ada kabar baik, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Masalah Anak, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Anda yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Manggarai Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Masalah Anak dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Manggarai

Selamat datang buat Anda di daerah Manggarai. Oh iya, Anda akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Masalah Anak, dan bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hipnotis. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, gampang berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang mengganggu produktifitas dan kehidupan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinya merupakan terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Keadaan tidak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk membatasi diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar situasi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Anda terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk situasi sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah saat mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai kecemasan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan keadaan itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat berat dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Anda tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga yaitu cara yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga patut membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Sekiranya Anda sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Anak yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk menolong Anda lebih nyaman saat melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TIDAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya sudah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Manggarai secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat diaplikasikan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi masalah anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru tata krama profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap-tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal ialah bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis menilai klien siap, karenanya dapat segera dilakukan terapi. Tapi jika terapis menilai klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita simpel ini bisa jadi nanti amat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah psikis Anda/ Keluarga, Kami betul-betul senang jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar