BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Musi Rawas Dan Hipnoterapi Untuk Kecanduan Narkoba

29 Desember 2023

Kecanduan Narkoba ialah termasuk salah satu situasi psikis yang berbahaya dalam kegiatan Bapak/ Ibu di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Kecanduan Narkoba hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Bapak/ Ibu ketahui bahwa ada isu gembira, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kecanduan Narkoba, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Bapak/ Ibu yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Musi Rawas Yang Terbaik di Indonesia, menjadi alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Kecanduan Narkoba dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Musi Rawas

Hai buat Bapak/ Ibu di wilayah Musi Rawas. Oh iya, Bapak/ Ibu akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Kecanduan Narkoba, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hypnotherapy. Sebelumnya Bapak/ Ibu silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Bapak/ Ibu/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Bapak/ Ibu.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya si kecil bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya ialah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Bapak/ Ibu belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan diikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Bapak/ Ibu memerlukan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Dikala Bapak/ Ibu kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Bapak/ Ibu susah untuk mengontrol diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Bapak/ Ibu memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Bapak/ Ibu butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Bapak/ Ibu bebas untuk curhat perihal situasi Bapak/ Ibu Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Bapak/ Ibu membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Bapak/ Ibu terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Bapak/ Ibu bisa melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Bapak/ Ibu bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Bapak/ Ibu praktikan, semisal:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai kini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyakit, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Bapak/ Ibu bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Bila Bapak/ Ibu tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata mesti terpejam dan Bapak/ Ibu akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Bapak/ Ibu yang bahagia meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Bapak/ Ibu membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Bapak/ Ibu juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yaitu sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Bapak/ Ibu juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar dapat menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Bapak/ Ibu pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Bapak/ Ibu sedang menghadapi persoalan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Bapak/ Ibu sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Bapak/ Ibu akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Kalau mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kecanduan Narkoba yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Bapak/ Ibu kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Bapak/ Ibu juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya dapat dijalankan untuk membantu Bapak/ Ibu lebih tenang ketika mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi opsi untuk Bapak/ Ibu yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Bapak/ Ibu perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Bapak/ Ibu yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Musi Rawas secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan situasi sulit buah hati Bapak/ Ibu sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis menilai klien siap, maka bisa segera dilaksanakan terapi. Namun kalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Bapak/ Ibu memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Bapak/ Ibu bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita simpel ini mungkin besok sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Bapak/ Ibu dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah psikis Bapak/ Ibu/ Keluarga, Kami sangat berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Bapak/ Ibu.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Bapak/ Ibu bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar