BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Ogan Komering Ulu Dan Hipnoterapi Untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah

26 Desember 2023

Anak Malas, Nakal dan Membantah adalah masuk salah satu situasi psikis yang berbahaya dalam menjalani hidup Teman sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Anak Malas, Nakal dan Membantah hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Wajib Teman ketahui bahwa ada berita baik, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali sesi dan CBT 72% dengan 22 kali pertemuan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Anak Malas, Nakal dan Membantah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Ogan Komering Ulu Yang Resmi di Indonesia, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Anak Malas, Nakal dan Membantah dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Ogan Komering Ulu

Halo buat Teman di daerah Ogan Komering Ulu. Oh iya, Teman akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Anak Malas, Nakal dan Membantah, yang bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan pelatihan hypnotherapy. Sebelumnya Teman silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti anak badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan gelisah sebab kini telah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman belajar dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat tentang keadaan Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Bila Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk dilema psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan self-hypnosis 

Teman bisa membaca dulu secara pelan-pelan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima pikiran yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Catatan: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Apabila Teman tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka cita meditasi melainkan tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga adalah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terpenting dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Jika Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Bila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Anak Malas, Nakal dan Membantah yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmani.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi hakekatnya dapat dilakukan untuk membantu Teman lebih tenang ketika melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmani dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Ogan Komering Ulu secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak dapat dipakai terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menyelesaikan situasi sulit anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti adab profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen awal yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat segera dikerjakan terapi. Melainkan seandainya terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi sederhana ini dikemudian hari amat penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikis Teman/ Keluarga, Kami sangat bergembira jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Sekiranya berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar