BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Padang Dan Hipnoterapi Untuk Masalah Pasangan

21 Desember 2023

Masalah Pasangan ini termasuk salah satu masalah mental yang kurang baik dalam karir Sahabat di kesehariannya. Kami mengerti hadirnya kondisi Masalah Pasangan hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali pertemuan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Masalah Pasangan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Padang Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Masalah Pasangan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Padang

Halo buat Sahabat di daerah Padang. Oh iya, Sahabat akan belajar metode Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Masalah Pasangan, dan bisa diaplikasikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosi, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang membuat produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga seperti buah hati nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas sebab sekarang telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Saat Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan keadaan sulit pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Sahabat susah untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal keadaan Sahabat Sekarang.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Memegang diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Sahabat terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk masalah psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Sahabat bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Sahabat bisa membaca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil keadaan santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan bebauan yang bisa membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Sahabat praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai saat ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima pikiran yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Jika Sahabat tak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata sepatutnya terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bersuka cita meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga mesti membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Bila Sahabat sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang ingin ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Masalah Pasangan yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dilaksanakan untuk membantu Sahabat lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologi murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau telah berkali-kali melaksanakan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Padang secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat digunakan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau mengatasi dilema anak Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani berbagai kasus dengan beraneka kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengukur klien siap, maka bisa lantas dikerjakan terapi. Melainkan bila terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info simpel ini bisa jadi nanti sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong problem mental Sahabat/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Sekiranya berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar