BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Parepare Serta Hipnoterapi Untuk Kurang Fokus

9 Desember 2023

Kurang Fokus ialah menjadi salah satu masalah psikologis yang kurang baik dalam kegiatan Anda sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Kurang Fokus hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Anda ketahui bahwa ada kabar menyejukan, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali terapi dan CBT 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Kurang Fokus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada masalah Anda yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Parepare Yang Terpercaya di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kurang Fokus dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Parepare

Halo buat Anda di sekitar Parepare. Oh iya, Anda akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kurang Fokus, ini bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Anda silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan kebiasaan jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya anak jahil, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Saat Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda susah untuk mengatur diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar kondisi Anda Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit membatasi diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk keadaan sulit psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah ketika melaksanakan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan semua indra Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai ketakutan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan aman, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, produktif dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima perasaan yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, kecewa, kesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah menyakiti hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. kini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Apabila Anda tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Ketika sedang terbaring, mata patut terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi tetapi tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga merupakan sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jika Anda sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks supaya dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami permasalahan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kurang Fokus yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk membantu Anda lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Bila telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Parepare secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jika kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau mengatasi persoalan si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani pelbagai kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jika terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dilakukan terapi. Tapi bila terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan tempat tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Informasi simpel ini bisa jadi nanti sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem psikologis Anda/ Keluarga, Kami benar-benar bergembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Apabila berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar