BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Parigi Moutong Serta Hipnoterapi Untuk Kecanduan Game Online

22 Desember 2023

Kecanduan Game Online ialah masuk salah satu kondisi psikis yang berbahaya dalam karir Teman di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Kecanduan Game Online hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Wajib Teman ketahui yaitu ada informasi menyejukan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan CBT 72% dengan 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kecanduan Game Online, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Teman yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Parigi Moutong Yang Resmi di Indonesia, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kecanduan Game Online dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Parigi Moutong

Halo buat Teman di wilayah Parigi Moutong. Oh iya, Teman akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kecanduan Game Online, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Teman silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, penguasaan amarah, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang membuat produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, obesitas, galau, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya si kecil badung, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan cemas sebab kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti arahannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Persoalan tak kunjung selesai: Saat Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan mau permasalahan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah sarana yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Teman dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam menjalankan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan semua indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Mulailah dengan kata-kata semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya menikmati adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, situasi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Teman bisa berkata dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Bila Teman tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka cita meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga adalah metode yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutamanya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Kalau Teman sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Sekiranya mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Kecanduan Game Online yang bisa di pilih atau sesuai situasi,  silahkan Teman kini bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan berdoa, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi hakekatnya dapat dijalankan untuk menolong Teman lebih nyaman dikala mengerjakannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau telah berkali-kali melakukan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Parigi Moutong secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan terhadap si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau mengatasi keadaan sulit anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani beragam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, karena tiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jikalau masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa langsung dilaksanakan terapi. Melainkan jikalau terapis mengevaluasi klien belum siap maka cuma akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar sederhana ini dikemudian hari benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit mental Teman/ Keluarga, Kami benar-benar bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar