BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Pekanbaru Dan Hipnoterapi Untuk Seksualitas

28 Desember 2023

Seksualitas ialah termasuk salah satu gangguan psikis yang berbahaya dalam karir Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Seksualitas hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Harus Anda ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Seksualitas, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Pekanbaru Yang Terbaik di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Seksualitas dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Pekanbaru

Salam kenal buat Anda di sekitar Pekanbaru. Oh iya, Anda akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Seksualitas, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu manfaat, biaya, dan belajar hypnotherapy. Sebelumnya Anda silahkan jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan emosi, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat tanda psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang membuat produktifitas dan hari-hari Anda.
  3. Kecanduan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan mengikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Anda susah untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kualitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar situasi Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Sulit mengatur diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong masalah psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Anda dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah saat menjalankan self-hypnosis 

Anda bisa baca dulu secara pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi santai, selamat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan segala indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau aroma bunga di halaman.

4. Mulai masukkan sugesti di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya optimis, dan saya merasakan santai, ceria dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya menerima jiwa yang kurang nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jika Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata harus terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka cita meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yaitu cara yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi metode yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Bila Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berkeinginan dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk rileks agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jika mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Seksualitas yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan jasmaniah.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dijalankan untuk menolong Anda lebih tenang dikala melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Pekanbaru secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tidak dapat diterapkan kepada si kecil yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Seandainya kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan si kecil Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berharap diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memutuskan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dijalankan dengan standar yang benar-benar tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata tepat sasaran dalam menangani berbagai kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, karena setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi janji permulaan adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, karenanya bisa segera dilakukan terapi. Melainkan jika terapis menilai klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang berpartner langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info sederhana ini dikemudian hari sungguh-sungguh penting dan berkhasiat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu problem psikologis Anda/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar