BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Polewali Mandar Dan Hipnoterapi Untuk Kebiasaan Buruk

23 Desember 2023

Kebiasaan Buruk ialah menjadi salah satu keadaan mental yang berbahaya dalam pekerjaan Teman sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Kebiasaan Buruk hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Harus Teman ketahui bahwa ada info menyejukan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Kebiasaan Buruk, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Polewali Mandar Yang Resmi di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Kebiasaan Buruk dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Polewali Mandar

Halo buat Teman di daerah Polewali Mandar. Oh iya, Teman akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Kebiasaan Buruk, yang bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan pelatihan hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengontrolan emosi, mudah kesal, tersinggung, curiga.
  2. Ada ciri-ciri psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikis yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti buah hati jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan cemas sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Teman dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Persoalan tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bersuka cita.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi terapi yang paling aman untuk permasalahan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara ringkas lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda suka dan berkeinginan menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang dapat membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini situasi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak perasaan saya terutama dalam hudup saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh keadaan Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Kalau Teman tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi tetapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir tentang keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah sistem yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga semestinya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jika mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Kebiasaan Buruk yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Teman juga tidak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Pengaplikasian hipnoterapi sesungguhnya bisa dilakukan untuk membantu Teman lebih rileks ketika melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali menjalankan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Polewali Mandar secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Kalau kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau menuntaskan persoalan buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru sopan santun profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin merupakan: terapi dijalankan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Kalau masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat seketika dilaksanakan terapi. Tetapi sekiranya terapis mengevaluasi klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malahan 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Informasi simpel ini bisa jadi nanti benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan membantu persoalan psikis Teman/ Keluarga, Kami sangat bahagia jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Seandainya berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar