BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sanggau Dan Hipnoterapi Untuk Vaginismus

14 Desember 2023

Vaginismus ialah masuk salah satu masalah mental yang menganggu dalam karir Sahabat sehari-hari. Kami mengerti hadirnya situasi Vaginismus hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Baiknya Sahabat ketahui yaitu ada informasi gembira, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali pertemuan”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Vaginismus, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Sahabat yang lainnya.

Layanan Hipnoterapi Di Sanggau Yang Terbaik di Nusantara, jadi suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Vaginismus dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sanggau

Salam kenal buat Sahabat di daerah Sanggau. Oh iya, Sahabat akan mempelajari cara Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Vaginismus, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa kuatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengendalian amarah, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada keluhan psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang membuat produktifitas dan hari-hari Sahabat.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya si kecil jahil, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Kalau IYA, jangan cemas sebab kini sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan situasi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan keadaan sulit kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk mengontrol diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Sahabat bebas untuk curhat seputar kondisi Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Jika Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Kini Sahabat dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam menjalankan self-hypnosis 

Sahabat bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi relaksasi, selamat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi kalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Daerah ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan mau menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Bila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai kini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapa saja yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang akan terjadi. hari ini saya menerima kondisi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Jikalau Sahabat tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata semestinya terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bahagia meditasi namun tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan sistem ini sebagai wujud meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Sahabat juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Cara ini juga ialah cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Sahabat sedang menghadapi keadaan sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih bagus lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jikalau mengalami masalah yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Vaginismus yang bisa di pilih atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melakukannya. Penggunaan hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk menolong Sahabat lebih rileks dikala melaksanakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma mengaplikasikan daya pikiran, efek samping yang dimunculkan malah TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Sahabat yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sanggau secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit anak Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani beraneka kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Mengerjakan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan ialah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, bila terapis mengevaluasi klien siap, maka bisa seketika dilaksanakan terapi. Tetapi seandainya terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Layanan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung pengalaman Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita sederhana ini mungkin besok amat penting dan berkhasiat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan problem mental Sahabat/ Keluarga, Kami benar-benar berbahagia jika ini jalan kesehatan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Kalau berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar