BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sanggau Dan Hipnoterapi Untuk Kurang Bergairah

26 Desember 2023

Kurang Bergairah ialah termasuk salah satu masalah mental yang kurang baik dalam beraktifitas Teman sehari-hari. Kami merasakan hadirnya situasi Kurang Bergairah hal ini semakin hari semakin menekan.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada informasi gembira, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali intervensi dan Cognitive Behaviour Therapy 72% harus 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Kurang Bergairah, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Sanggau Yang Resmi di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Kurang Bergairah dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sanggau

Halo buat Teman di sekitar Sanggau. Oh iya, Teman akan mempelajari cara Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kurang Bergairah, ini bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan belajar hipnoterapi. Sebelumnya Teman mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosi, gampang kesal, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat ciri-ciri psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, contohnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya si kecil nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau ingin belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jikalau IYA, jangan kuatir sebab kini telah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Teman dilatih dulu untuk melakukan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Masalah tak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Kian hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal kondisi Teman Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah memegang diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk situasi sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Teman bisa melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Inilah langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu dengan pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya gunakan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang menakjubkan

Tempat ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda suka dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai semua indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya berani, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima hati yang kurang nyaman ini, saya bersedih, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, situasi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan situasi Anda hari ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa mengucapkan dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Teman tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bahagia meditasi tapi tak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Seumpama, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Metode ini juga merupakan metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga patut membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi metode yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terutama dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Sekiranya mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Kurang Bergairah yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan lahiriah.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penggunaan hipnoterapi sesungguhnya dapat dilakukan untuk menolong Teman lebih tenang dikala melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan tenaga pikiran, efek samping yang dimunculkan malahan TIDAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam menjalani hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sanggau secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat diterapkan terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Jikalau kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau memecahkan situasi sulit buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti akhlak profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, sebab setiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan merupakan bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jika terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat lantas dikerjakan terapi. Namun bila terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Berita sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan dilema psikologis Teman/ Keluarga, Kami betul-betul bersuka ria jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Seandainya berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Salman
Seorang admin dan senang membaca buku-buku pengembangan diri, buku bisnis, dan internet marketing

Komentar