BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sanggau Serta Hipnoterapi Untuk Takut Berlebihan

11 Desember 2023

Takut Berlebihan ini termasuk salah satu kondisi mental yang kurang baik dalam kehidupan Saudara di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Takut Berlebihan hal ini semakin lama semakin rumit.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui bahwa ada informasi menyejukan, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi hingga 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% harus 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Takut Berlebihan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Sanggau Yang Resmi di Nusantara, jadi suatu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Takut Berlebihan dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sanggau

Selamat datang buat Saudara di sekitar Sanggau. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Takut Berlebihan, dan bisa dipraktikan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, tarif, dan aplikasi hypnotherapy. Sebelumnya Saudara silahkan jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa cemas, stress malah depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau kondisi psikis yang menyulitkan produktifitas dan hari-hari Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya anak nakal, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Saudara dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Dikala Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin situasi sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal situasi Saudara Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Bila Saudara terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara dapat mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Temukan waktu yang luang untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa baca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang hingga hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membuat Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan nafas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang luar biasa

Tempat ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai seluruh indra Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan angin menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati aroma yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman di dalam diri

Mulailah dengan kalimat semangat yang telah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Saudara praktikan, contohnya:

  • Berbagai rasa cemas: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya merasa sedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Saudara bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Saudara tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata mesti terpejam dan Saudara akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang berbahagia meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Seandainya Saudara sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Saudara telah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan teknik self-hipnosis.

Bila mengalami problem yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Takut Berlebihan yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dijalankan untuk menolong Saudara lebih tenang saat menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu mental murni berbasis sugesti tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menerapkan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan malah TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali menjalankan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam mengikuti hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sanggau secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit anak Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti budi pekerti profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani beragam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, sebab setiap pelaksanaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen permulaan ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa segera dilaksanakan terapi. Tapi bila terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, cuma-cuma pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan sedikit.

Berita sederhana ini mungkin besok amat penting dan bermanfaat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit mental Saudara/ Keluarga, Kami amat bahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Sekiranya berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar