BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sanggau Serta Hipnoterapi Untuk Banyak Pikiran

18 Desember 2023

Banyak Pikiran ialah masuk salah satu keadaan batin yang kurang baik dalam kehidupan Teman sehari-hari. Kami memahami hadirnya kondisi Banyak Pikiran hal ini semakin hari semakin berat.

Oh iya, Baiknya Teman ketahui bahwa ada isu mengejutkan, fakta perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja diperbandingkan psikoterapi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan CBT 72% dengan 22 kali sesi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa membantu Banyak Pikiran, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada gangguan Teman yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Sanggau Yang Terbaik di Nusantara, jadi alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Banyak Pikiran dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sanggau

Hai buat Teman di sekitar Sanggau. Oh iya, Teman akan belajar metode Hipnoterapi yang dapat diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Banyak Pikiran, dan bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang mengganggu produktifitas dan hidup Teman.
  3. Ketagihan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, galau, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak nakal, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, susah mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas kemampuan pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih motivasi atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Apabila IYA, jangan gelisah karena sekarang telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti langkahnya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Teman memerlukan Hipnoterapi?

  • Problem tak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Teman susah untuk mengatur diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar kondisi Teman Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa berbahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu masalah psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Teman terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Teman bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Carilah waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Urutan langkah ketika melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa membaca dulu dengan pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi jikalau Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang indah

Daerah ternyaman menurut setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan ingin menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan segala indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, contohnya:

  • Berbagai kegelisahan: “Sekarang saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, sukses dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti jiwa saya, saya memaafkan untuk ketenangan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Catatan: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan kondisi Anda saat ini.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Teman tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata mesti terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tapi tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi tetapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga adalah sistem yang baik untuk pesat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar dapat menjadi sistem yang efektif, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat daripada menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih bagus lagi kondisi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang susah untuk fokus agar dapat masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jika mengalami persoalan yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Banyak Pikiran yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hypnotherapy

Layaknya melakukan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk membantu Teman lebih rileks saat melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma mengaplikasikan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Teman yang memiliki keterbatasan lahiriah dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Teman perlu nasihat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sanggau secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa dipakai terhadap buah hati yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi problem anak Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas keadaan apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yaitu Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru moral profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dijalankan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti tepat sasaran dalam menangani beraneka kasus dengan pelbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisa, sebab tiap-tiap progres butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat seketika dilakukan terapi. Tetapi bila terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Catatan: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Kabar simpel ini dikemudian hari sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikis Teman/ Keluarga, Kami betul-betul senang jika ini jalan kesehatan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Jikalau berkenan silahkan share berita baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Jenissa
Sebagai admin yang senang berbagi informasi terkini, terutama yang bermanfaat buat banyak orang

Komentar