BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sijunjung Serta Hipnoterapi Untuk Ejakulasi Dini

16 Desember 2023

Ejakulasi Dini yaitu masuk salah satu situasi mental yang kurang baik dalam beraktifitas Saudara di kesehariannya. Kami memahami hadirnya keadaan Ejakulasi Dini hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Saudara ketahui bahwa ada info gembira, bukti seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% harus 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Ejakulasi Dini, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Saudara yang lainnya.

Jasa Hipnoterapi Di Sijunjung Yang Resmi di Nusantara, menjadikan alternatif solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Ejakulasi Dini dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sijunjung

Hai buat Saudara di sekitar Sijunjung. Oh iya, Saudara akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Ejakulasi Dini, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Saudara mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Saudara/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan emosi, gampang murka, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis misalnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang membuat produktifitas dan hidup Saudara.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga seperti si kecil nakal, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Jika IYA, jangan kuatir sebab sekarang sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Saudara dilatih dulu untuk mempraktikan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara susah untuk mengendalikan diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan kualitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal situasi Saudara Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, tidak beruntung terus menerus, dan dan selalu kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan dampak positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong persoalan psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk masalah psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Saudara dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang tepat untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih rileks.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang baik untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan ingin menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Jikalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun kondisi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan aman, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak jiwa saya terutama kehidupan saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan trauma: “Saya terima jiwa yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh kondisi Anda hari ini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Seandainya Saudara tidak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Saat sedang terbaring, mata patut terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang bahagia meditasi melainkan tak tahan untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yaitu metode yang baik untuk kencang tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi lebih-lebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Saudara sedang menghadapi situasi sulit atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan dapatkan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Bila mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio terapi Ejakulasi Dini yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Saudara kini bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya mengerjakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sesungguhnya dapat dijalankan untuk menolong Saudara lebih rileks saat mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Saudara perlu tuntunan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Prasyarat ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sijunjung secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Prasyarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbicara, hipnoterapi tak dapat digunakan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi masalah buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menentukan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti tata krama profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin yakni: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani bermacam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari mengkaji, sebab setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran janji awal adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka dapat seketika dikerjakan terapi. Namun sekiranya terapis menilai klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami terkoneksi di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Jasa hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: biaya sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berkhasiat, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan membantu situasi sulit psikis Saudara/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bahagia jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Kalau berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Fitriyani
seorang admin yang seneng membaca komik, hal yang unik dan berbagi artikel yang penting buat semua orang

Komentar