BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sikka Dan Hipnoterapi Untuk Kedamaian Hati

24 Desember 2023

Kedamaian Hati ini termasuk salah satu keadaan batin yang menganggu dalam kehidupan Sahabat di kesehariannya. Kami memahami hadirnya situasi Kedamaian Hati hal ini semakin lama semakin berat.

Oh iya, Perlu Sahabat ketahui bahwa ada info menarik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingkan psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% dalam 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Kedamaian Hati, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Sikka Yang Terpercaya di Nusantara, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Kedamaian Hati dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sikka

Salam kenal buat Sahabat di sekitar Sikka. Oh iya, Sahabat akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Kedamaian Hati, yang bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Untuk itu ketahui dahulu manfaat, harga, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Sahabat tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, penguasaan emosi, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan mental yang mengganggu produktifitas dan ketenangan Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum dapat move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga contohnya anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Situasi seksual, susah menempuh kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, hasrat menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab kini telah ada solusinya ialah terapi dengan memanfaatkan situasi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat membutuhkan Hipnoterapi?

  • Sulit tak kunjung selesai: Saat Sahabat kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan ingin masalah cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat susah untuk mengatur diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat perihal kondisi Sahabat Kini.
  • Mengoptimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa gembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah membuktikan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Sahabat dapat mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah dalam mengerjakan self-hypnosis 

Sahabat bisa membaca dulu secara perlahan, serta catat ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya dipraktikan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi Ternyaman

Pilih sebuah daerah nyaman yang dapat membuat Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih pantasnya lagi apabila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan tiupan napas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik napas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Pakai segala indera Anda

Sekiranya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk menikmati wangi-wangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Hari ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai kini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga jiwa saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyalit parah, saya rela dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan aman, ceria dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya menyadari kecanduan ini merusak jiwa saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya menerima hati yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kondisi itu, mulai hari untuk meringankan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya terutama orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda hari ini.

5. Akhiri proses afirmasi self-hypnosis

Sahabat bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Sahabat tak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang duduk, mata sepatutnya terpejam dan Sahabat akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang bergembira meditasi tetapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, pakai metode ini sebagai wujud meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam situasi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mengecup bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar situasi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Sistem ini juga yakni metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membuat tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga semestinya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi sistem yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa menolong.
  • Jikalau Sahabat sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Sahabat sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang ingin dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk semua orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk rileks supaya bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Apabila mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio terapi Kedamaian Hati yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Sahabat kini bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan konsentrasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya dapat dijalankan untuk menolong Sahabat lebih rileks saat melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma memakai kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Sahabat perlu nasehat hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam mengikuti hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sikka secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdiskusi, hipnoterapi tak bisa diterapkan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari metode menyembuhkan atau menyelesaikan keadaan sulit si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berkeinginan dituntaskan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin yakni: terapi dilaksanakan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan tuntunan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yaitu baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, apabila terapis menilai klien siap, karenanya bisa lantas dijalankan terapi. Namun kalau terapis mengevaluasi klien belum siap karenanya cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Kenapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Kabar simpel ini dikemudian hari sangat penting dan berkhasiat, untuk itu Sahabat dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikis Sahabat/ Keluarga, Kami betul-betul berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Jika berkenan silahkan share informasi bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar