BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sinjai Dan Hipnoterapi Untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan

7 Desember 2023

Ketidakjujuran/ Perselingkuhan ini masuk salah satu gangguan psikis yang berbahaya dalam kehidupan Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya kondisi Ketidakjujuran/ Perselingkuhan hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Harus Anda ketahui yaitu ada info menarik, bukti tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali terapi dan CBT 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa membantu Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, Kita juga akan belajar hipnoterapi pada keadaan Anda yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Sinjai Yang Terpercaya di Indonesia, menjadikan suatu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Ketidakjujuran/ Perselingkuhan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sinjai

Halo buat Anda di daerah Sinjai. Oh iya, Anda akan mempelajari teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Ketidakjujuran/ Perselingkuhan, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, biaya, dan praktik hipnoterapi. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa khawatir, stress malahan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengontrolan amarah, mudah berang, tersinggung, curiga.
  2. Hadir tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan perilaku jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Keadaan keluarga misalnya si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ sulit hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas kemampuan pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih motivasi atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan gelisah sebab kini telah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk mempraktikan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh mendesak untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Dikala Anda kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk mengendalikan diri.
  • Ingin hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Butuh seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat tentang situasi Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Membatasi diri: Susah mengontrol diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, tak beruntung terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di aplikasikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menandakan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Jikalau Anda terhalang oleh jarak dan situasi yang tidak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk problem psikologis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana menjalankan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan ahli hipnotis?

Beberapa langkah ketika menjalankan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu secara pelan-pelan, serta catat ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah aplikasikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih konsentrasi. Lebih bagusnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Membatasi nafas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih nyaman.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Daerah ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas bisa jadi saran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Sensitifkan seluruh indera Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wewangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, semisal:

  • Berbagai kekhawatiran: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan melepaskannya, mulai sekarang dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, sesak, takut kematian, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan bahagia, rileks dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai saat ini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka batin: “Saya menerima hati yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, rasa ikhlas dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa sulit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. kini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya banyak belajar yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses afirmasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Sekarang aku mengakhiri relaksasi ini dan aku berhitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Tips dalam melakukan self-hypnosis

  • Seandainya Anda tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang berbaring, mata wajib terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bersuka ria meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai sistem ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga ialah cara yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga harus membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang memakai kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat membantu.
  • Kalau Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih bagus lagi keadaan mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk segala orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi supaya dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Seandainya mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Ketidakjujuran/ Perselingkuhan yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Anda sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingi gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmaniah.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Pengaplikasian hipnoterapi sebetulnya bisa dilakukan untuk menolong Anda lebih nyaman saat melaksanakannya, Hipnoterapi ialah ilmu mental murni berbasis sugesti tidak ada hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmaniah dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Aturan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sinjai secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berbicara, hipnoterapi tidak dapat diaplikasikan kepada si kecil yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Apabila kliennya si kecil yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang ialah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau mengatasi permasalahan anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Sesuai dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan tata tertib praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tidak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin adalah: terapi dilakukan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah ternyata efektif dalam menangani bermacam-macam kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa tulus dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Baiknya janji dalam menjalani sampai optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji permulaan merupakan baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, maka dapat langsung dijalankan terapi. Namun jikalau terapis mengukur klien belum siap karenanya hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari bermacam-macam institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara hingga kini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap-tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Info simpel ini mungkin besok betul-betul penting dan berguna, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong masalah mental Anda/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Seandainya berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Sintia Sariwati
Sebagai admin yang senang banyak membantu semua orang untuk goo digital khususnya UMKM di Indonesia

Komentar