BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sintang Serta Hipnoterapi Untuk Depresi

29 Desember 2023

Depresi ialah menjadi salah satu situasi mental yang menganggu dalam kegiatan Saudara sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Depresi hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Harus Saudara ketahui bahwa ada isu mengejutkan, fakta seputar Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) ditemukan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi hingga 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi psikoterapi yang lainnya contohnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Depresi, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada keadaan Saudara yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Sintang Yang Resmi di Indonesia, jadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Depresi dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sintang

Selamat datang buat Saudara di wilayah Sintang. Oh iya, Saudara akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Depresi, dan bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, harga, dan cara melakukan hipnotis. Sebelumnya Saudara tolong jawab dahulu pertanyaan dibawah ini oke.

Apakah ini keadaan yang Saudara/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, mudah geram, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis misalnya Susah tidur (insomnia), jantung berdegub, sesak, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi psikologis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Saudara.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan kebiasaan buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, galau, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti si kecil bandel, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, konflik, kejujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih konsentrasi, lebih tenang, lebih semangat atau mau belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan khawatir karena kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan menggunakan kondisi hipnotis atau lebih diketahui metode hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Saudara belajar dulu untuk menggunakan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini hanya dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Saudara memerlukan Hipnoterapi?

  • Sulit tidak kunjung selesai: Dikala Saudara kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap keadaan sulit cepat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Saudara sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Saudara membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Saudara butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dengarkan, sehingga Saudara bebas untuk curhat perihal kondisi Saudara Kini.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Saudara memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengatur diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan selalu kurang merasa senang.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tidak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menggambarkan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Saudara terhalang oleh jarak dan keadaan yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah terapi yang paling aman untuk permasalahan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang menyakitkan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Saat ini Saudara bisa mempraktikan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Temukan waktu yang ideal untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana melaksanakan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Beberapa langkah dalam melakukan hipnoterapi mandiri 

Saudara bisa membaca dulu secara perlahan, lalu tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang sampai hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil situasi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda fokus. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih pantasnya lagi bila Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kegiatan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk setiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman berdasarkan setiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang bisa membikin Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Pakai semua indra Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indera penciuman Anda untuk merasakan aroma yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti hasil masakan orang tua atau bebauan bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Saudara praktikan, umpamanya:

  • Berbagai kegelisahan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai kini keadaan apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut mati, takut penyakit, saya pasrah dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengatakan terimakasih, saya tangguh, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan damai.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan kini saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih baik, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka batin: “Saya terima jiwa yang tak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, dendam, dan sebagainya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan kejadian itu, mulai saat ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam tantangan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. sekarang saya menerima kondisi itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, kondisi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap semangat, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada sugesti diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Saudara bisa mengucapkan dalam hati: “Sekarang saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan self-hypnosis

  • Apabila Saudara tidak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata seharusnya terpejam dan Saudara akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Saudara yang senang meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Misalnya, Saudara membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai pilihannya, Saudara juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah metode yang bagus untuk pesat tertidur.
  • Cara lain untuk menenangkan otot-otot tubuh merupakan dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Saudara juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tidak sadar bisa menjadi sistem yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Saudara pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Sekiranya Saudara sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Dikala Saudara sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Saudara akan mengetahui lebih baik lagi situasi mental yang mau ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk seluruh orang yang mempunyai niat kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk fokus supaya bisa masuk ke alam relaksasi mereka dengan cara self-hipnosis.

Kalau mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Depresi yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Saudara sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Bahaya setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan kenyamanan diperbandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan lahiriah.

Saudara juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dijalankan untuk menolong Saudara lebih rileks ketika melaksanakannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan energi pikiran, efek samping yang ditimbulkan malahan TIDAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Saudara yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Jika telah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Saudara perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Prasyarat dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Saudara yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sintang secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Persyaratan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat harapan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak dapat digunakan kepada buah hati yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang adalah orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan cara menyembuhkan atau menyelesaikan problem buah hati Saudara sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan peraturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh adab profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang bisa dijamin yaitu: terapi dikerjakan dengan standar yang sungguh-sungguh tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani beraneka kasus dengan beragam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan bisa bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa berlapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen awal merupakan pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih dibutuhkan terapi dapat dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, jikalau terapis menilai klien siap, maka bisa lantas dilakukan terapi. Melainkan jika terapis mengukur klien belum siap karenanya cuma akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Kenapa Saudara memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang berpartner langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai kini.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Saudara dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi pengalaman dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Catatan: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan dalam pergantian tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan berguna, untuk itu Saudara dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit mental Saudara/ Keluarga, Kami amat bersuka cita jika ini jalan kesehatan buat Saudara.

Terimakasih atas kunjungan ke website ini. Kalau berkenan silahkan share kabar baik ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Saudara bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Monalisa
Sebagai admin yang meluangkan banyak di depan laptop, menganalisa data dan memberikan revisi pada informasi yang mau di publish

Komentar