BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Solo Surakarta Dan Hipnoterapi Untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati

18 Desember 2023

Psikosomatis Dengan Takut Mati adalah menjadi salah satu keadaan psikologis yang berbahaya dalam menjalani hidup Teman sehari-hari. Kami mengerti hadirnya keadaan Psikosomatis Dengan Takut Mati hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Teman ketahui yaitu ada info gembira, penelitian tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingkan terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali pertemuan dan Cognitive Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Psikosomatis Dengan Takut Mati, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Solo Surakarta Yang Terbaik di Nusantara, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu menangani Psikosomatis Dengan Takut Mati dengan mudah, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Solo Surakarta

Selamat datang buat Teman di wilayah Solo Surakarta. Oh iya, Teman akan belajar teknik Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya cara Hipnoterapi untuk Psikosomatis Dengan Takut Mati, ini bisa dilakukan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan aplikasi hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini keadaan yang Teman/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa cemas, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengaturan amarah, gampang geram, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis seperti Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Kecanduan berlebihan, misalnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan perilaku buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, resah, belum bisa move on/ resah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti anak jahil, males belajar, kondisi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, asa menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kualitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan kuatir karena kini telah ada solusinya adalah terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau belajar hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan mengikuti langkahnya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Problem tidak kunjung selesai: Ketika Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Teman sulit untuk mengontrol diri.
  • Berharap hidup lebih baik: Dengan menaikan mutu hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang dipercaya: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Teman bebas untuk curhat seputar situasi Teman Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, trauma yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa berbahagia.

Inilah manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di praktikan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia telah membuktikan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu problem psikologi.
  • Efisiensi: Kalau Teman terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi melalui media online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk problem psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Teman dapat melakukan hipnoterapi dimana saja dan kapanpun. Carilah waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
metode self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Beberapa langkah ketika mengerjakan self-hypnosis 

Teman bisa baca dulu secara pelan-pelan, lalu catat ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil keadaan relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih lokasi terbaik

Pilih sebuah tempat nyaman yang dapat membikin Anda tenang. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, tempat tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan napas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membuat Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda dapat memejamkan mata untuk mendapatkan ketenangan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di tempat yang nyaman

Tempat ternyaman menurut tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berharap menghabiskan banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Sensitifkan semua indera Anda

Seandainya membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan kedamaian yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wewangian bunga di halaman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata semangat yang telah disesuaikan dengan situasi serta dirasakan dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Teman praktikan, semisal:

  • Berbagai rasa cemas: “Sekarang saya terima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, rileks dan tenang.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sulit nafas, takut mendengar orang mati, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan mengatakan terimakasih, saya kuat, saya hebat, dan saya merasakan santai, ceria dan tenang.”
  • Berbagai kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan saat ini saya menyadari kecanduan ini merusak hati saya terutama kehidupan saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan jiwa masa depan saya lebih baik, sukses dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima jiwa yang kurang nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, sulit memaafkan, dan sebagainya. saya sadar sebelumnya, saya tidak bisa memaafkan kondisi itu, mulai ini untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang ada dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, rasa ikhlas dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam cobaan yang sangat berat dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema kepada apa yang akan terjadi. sekarang saya menerima situasi itu dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang berharga, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih pantang menyerah daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Ulangi dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh keadaan Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi self-hypnosis

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya berhitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan self-hypnosis

  • Apabila Teman tak bisa tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang berbaring, mata harus terpejam dan Teman akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Teman yang gembira meditasi tetapi tidak tahan untuk duduk lama-lama, pakai cara ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan sela waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Contohnya, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai alternatifnya, Teman juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga ialah cara yang baik untuk pesat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh adalah dengan membikin tubuh tegang dan menahannya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga harus membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tak sadar dapat menjadi cara yang tepat sasaran, sebab daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih gampang diingat ketimbang mengaplikasikan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Jikalau Teman sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengenal lebih baik lagi situasi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Seandainya mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnotis Psikosomatis Dengan Takut Mati yang bisa di dengarkan atau sesuai kondisi,  silahkan Teman sekarang bisa mendengar di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya mengerjakan meditasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berkaitan dengan fisik.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi hakekatnya bisa dilakukan untuk menolong Teman lebih nyaman saat melakukannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologi murni berbasis sugesti tidak ada hal magic, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini cuma memakai daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Pun, self-hypnosis menjadi opsi untuk Teman yang mempunyai keterbatasan jasmani dan susah melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Jikalau sudah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Persyaratan dalam melakukan hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Solo Surakarta secara online atau langsung pada praktisi hipnoterapi profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat diaplikasikan kepada anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan sistem menyembuhkan atau memecahkan keadaan sulit buah hati Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi adalah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan regulasi praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh moral profesional tidak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dilaksanakan dengan standar yang sangat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah rupanya efektif dalam menangani beragam kasus dengan berbagai kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melakukan pengarahan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya komitmen dalam menjalani hingga maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan yaitu pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Apabila masih diperlukan terapi bisa dilanjutkan sampai optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis menilai klien siap, maka bisa segera dijalankan terapi. Tapi jika terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bekerja sama langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tersebar di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, gratis pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi rate dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, bahkan 2 minggu, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Berita sederhana ini bisa jadi nanti betul-betul penting dan bermanfaat, untuk itu Teman bisa hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan persoalan psikis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bersuka ria jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Jika berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Selly
Seorang admin yang termuda namun punya semangat untuk banyak belajar di dunia internet yang sangat luas jangkauannya

Komentar