BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sorong Selatan Serta Hipnoterapi Untuk Malas Belajar

28 Desember 2023

Malas Belajar yaitu termasuk salah satu masalah mental yang menganggu dalam kehidupan Anda di kesehariannya. Kami memahami hadirnya kondisi Malas Belajar hal ini semakin lama semakin menekan.

Oh iya, Perlu Anda ketahui yaitu ada info mengejutkan, penelitian perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan optimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya Psychoanalysis 38% dengan 60 kali intervensi dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali intervensi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa membantu Malas Belajar, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Sorong Selatan Yang Resmi di Indonesia, menjadi salah-satu solusi terbaik sekarang ini untuk membantu mengobati Malas Belajar dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sorong Selatan

Selamat datang buat Anda di daerah Sorong Selatan. Oh iya, Anda akan belajar teknik Hipnoterapi yang dapat dipraktikan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Malas Belajar, ini bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Mari ketahui dahulu manfaat, tarif, dan praktik hypnotherapy. Sebelumnya Anda mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini kondisi yang Anda/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa kuatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan emosional, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Ada tanda psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau keadaan psikis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, berat badan berlebihan, gelisah, belum bisa move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga misalnya buah hati badung, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit menempuh kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan kwalitas nilai pengembangan diri lebih percaya diri, lebih konsentrasi, lebih hening, lebih semangat atau berharap belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Seandainya IYA, jangan gelisah karena kini sudah ada solusinya merupakan terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih dikenal teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Anda dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi tidak harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang cukup dengan ikuti bimbingannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda memerlukan Hipnoterapi?

  • Permasalahan tidak kunjung selesai: Dikala Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap dilema kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Kian hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Anda susah untuk mengatur diri.
  • Mau hidup lebih bagus: Dengan menaikan mutu hidup Anda memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat seputar kondisi Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit memegang diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan medis sehingga tak bisa diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia telah menggambarkan akibat positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong dilema psikologi.
  • Efisiensi: Jika Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami dapat datang atau melakukan hipnoterapi melalui media online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk keadaan sulit psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemana-mana.

Sekarang Anda bisa mempraktikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang pas untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
cara self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan hipnoterapis?

Inilah langkah saat melaksanakan hipnoterapi mandiri 

Anda bisa baca dulu dengan pelan-pelan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca berulang hingga hafal, dan selanjutnya aplikasikan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah tempat kondusif yang bisa membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan tertentu, suasana tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi seandainya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengatur napas: Lakukan nafas panjang pelan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan hembusan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang indah

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan segala hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat hal yang demikian benar-benar Anda menyukai dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Kalau membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan rilaksasi yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Awali dengan kalimat semangat yang sudah disesuaikan dengan keadaan serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Anda praktikan, misalnya:

  • Berbagai kecemasan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga perasaan saya jauh lebih aman, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang kondisi apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, sesak, takut kematian, takut penyalit parah, saya pasrah dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya tangguh, saya hebat, dan saya merasakan santai, rileks dan damai.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya enjoy adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya menyadari kecanduan ini merusak perasaan saya terutama kehidupan saya. Mulai hari ini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Keadaan luka hati: “Saya menerima jiwa yang tidak nyaman ini, saya depresi, marah, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya sadar sebelumnya, saya tak bisa memaafkan keadaan itu, mulai hari untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah melukai hati saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melalui berbagai macam ujian yang sangat sulit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, keadaan ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi ujian, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam keadaan apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan oleh situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya menghitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih penuh syukur daripada sebelumnya.”

Kiat dalam melakukan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Anda tidak bisa tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Ketika sedang duduk, mata seharusnya terpejam dan Anda akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Anda yang senang meditasi namun tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi tapi sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Anda juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir seputar keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga yaitu metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Sistem lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yaitu dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga seharusnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi cara yang tepat sasaran, karena daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih gampang diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi secara khusus dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Bila Anda sedang menghadapi problem atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk menikmati hipnosis. Saat Anda sudah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang mau dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk semua orang yang mempunyai keinginan besar untuk bangkit.

Ada sebagian orang yang memang susah untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan teknik self-hipnosis.

Jika mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnotis Malas Belajar yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Anda kini bisa kunjungi di youtube Kami GRATIS, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hipnoterapi

Layaknya melakukan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Anda juga tidak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Pemakaian hipnoterapi sebetulnya bisa dikerjakan untuk menolong Anda lebih nyaman dikala menjalankannya, Hipnoterapi adalah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, klenik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang ditimbulkan pun TAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang memiliki keterbatasan jasmani dan sulit melaksanakan yoga atau olahraga lainnya.

Kalau sudah berkali-kali mengerjakan dan belum menikmati perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Sorong Selatan secara online atau langsung pada hipnoterapis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar mengobrol, hipnoterapi tidak bisa diaplikasikan kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan jiwa berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya anak yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau mengatasi problem buah hati Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang mau diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu keadaan saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu menetapkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi yakni Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan undang-undang praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti sopan santun profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin ialah: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah ternyata efektif dalam menangani berbagai kasus dengan bermacam-macam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menganalisis, sebab tiap-tiap cara kerja butuh kesabaran.
  9. Baiknya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Anjuran komitmen permulaan adalah baiknya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Seandainya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Saat diskusi pertama, jikalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya dapat langsung dijalankan terapi. Tapi seandainya terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dilakukan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia hingga sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Investasi Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan tempat tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 pekan, atau 100 jam, biaya tergantung wawasan Pelatih dan organisasi/ LKP yang mengadakan.
  • Note: Tarif sewaktu-waktu bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun sedikit.

Kabar simpel ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan permasalahan psikis Anda/ Keluarga, Kami benar-benar bergembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Seandainya berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Calisa
Seorang admin remaja yang seneng di dunia penulisan termasuk menulis artikel blog yang bermanfaat buat semua orang

Komentar