BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Sumba Barat Daya Serta Hipnoterapi Untuk Seksualitas

8 Desember 2023

Seksualitas yaitu menjadi salah satu keadaan psikologis yang berbahaya dalam beraktifitas Teman sehari-hari. Kami merasakan hadirnya keadaan Seksualitas hal ini semakin hari semakin menjadi.

Oh iya, Wajib Teman ketahui yaitu ada informasi mengejutkan, bukti perihal Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam risetnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan pengobatan hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan maksimal 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dalam 60 kali tindakan dan Behaviour Therapy 72% dalam 22 kali tindakan”.

Adanya bukti diatas tentunya bisa menangani Seksualitas, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada situasi Teman yang lainnya.

Tempat Praktik Hipnoterapi Di Sumba Barat Daya Yang Resmi di Nusantara, menjadikan salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Seksualitas dengan cepat, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Sumba Barat Daya

Hai buat Teman di sekitar Sumba Barat Daya. Oh iya, Teman akan belajar cara Hipnoterapi yang bisa diaplikasikan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya teknik Hipnoterapi untuk Seksualitas, dan bisa dipraktikan sendiri kapanpun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, harga, dan praktik hipnotis. Sebelumnya Teman mohon jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Teman/ Keluaraga rasakan kini?

  1. Merasa cemas, stress pun depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pembatasan amarah, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Hadir ciri-ciri psikosomatis contohnya Sulit tidur (insomnia), jantung berdegub, sulit nafas, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau situasi mental yang menyulitkan produktifitas dan kehidupan Teman.
  3. Nyandu berlebihan, seperti rokok, narkoba, orgasme, game online, judi online, dan sifat jelek lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gundah, belum dapat move on/ galau menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga seperti anak bandel, males belajar, keadaan pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, kejujuran.
  6. Situasi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir sebab kini sudah ada solusinya yakni terapi dengan memanfaatkan kondisi hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir bahasan ini Teman dilatih dulu untuk menggunakan teknik self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari tempat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, dan pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Kini cukup dengan ikuti arahannya, kecuali ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat bantuan seperti dibawah ini.

Kapan Teman membutuhkan Hipnoterapi?

  • Masalah tidak kunjung selesai: Dikala Teman kesusahan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap problem pesat tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Teman susah untuk membatasi diri.
  • Ingin hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Teman membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Teman butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Teman bebas untuk curhat perihal situasi Teman Kini.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Teman membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengendalikan diri: Sulit mengontrol diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, sial terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bersuka ria.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi popular di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan Tenaga Kesehatan sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menggambarkan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan membantu situasi sulit psikologi.
  • Efisiensi: Seandainya Teman terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau membantu hipnoterapi secara online kalau memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi metode yang paling aman untuk persoalan psikis tanpa obat medis, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah merasakan perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Kini Teman dapat melakukan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Temukan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana mengerjakan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bantuan hipnoterapis?

Urutan langkah dalam mengerjakan hipnoterapi mandiri 

Teman bisa baca dulu secara perlahan, kemudian tulis ulang secara singkat lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah gunakan sambil kondisi relaksasi, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terbaik

Pilih sebuah tempat kondusif yang dapat membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, suasana tanpa gangguan akan mempermudah Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh aktivitas lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol napas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda dapat menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik nafas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima kenyamanan yang lebih baik.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Daerah ternyaman berdasarkan tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang megah, pantai yang menawan, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda ingin dikunjungi, pastikan daerah tersebut benar-benar Anda menyukai dan mau menghabiskan banyak waktu di sana dengan lepas.

3. Gunakan segala indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati pemandangannya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan angin menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk merasakan wangi-wangian yang dapat membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau wewangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi di dalam diri

Awali dengan kalimat motivasi yang telah disesuaikan dengan kondisi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh kalimat positif yang bisa Teman praktikan, seumpama:

  • Berbagai kecemasan: “Saat ini saya menerima kecemasan saya yang selalu hadir setiap saat, dan saya mudah mengendalikan dan melepaskannya, mulai kini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga pikiran saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai sekarang keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya menerima dan mudah dalam mengendalikannya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya semangat, dan saya merasakan bahagia, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai sekarang saya rela, ikhlas dan pasrah melepaskan kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan pikiran masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai trauma: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya bersedih, marah, kesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya tak bisa memaafkan situasi itu, mulai sekarang untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang telah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Semangat Hidup: “Saya melewati berbagai macam tantangan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa rumit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema kepada apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima situasi itu dengan penuh rasa sabar dan keikhlasan, kondisi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, situasi ini membuat saya termotivasi lebih kuat menghadapi tantangan, sehingga lebih berhasil, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Lakukan dengan serius dan yakin pada afirmasi diatas hingga 7 kali, dan temukan pencerahan diri dalam diri Anda setelahnya, afirmasi diatas bersifat fleksibel, bisa diganti dan disesuaikan dengan kondisi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti self-hypnosis

Teman bisa berkata dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan aku hitung maju dari 1 sampe 10 semakin sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih hebat, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mempraktikan hipnoterapi mandiri

  • Sekiranya Teman tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam kondisi yang rileks dan nyaman. Saat sedang duduk, mata seharusnya terpejam dan Teman akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Teman yang bersuka ria meditasi tapi tidak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai bentuk meditasi melainkan sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju hingga ke angka sepuluh.
  • Sebagian orang merasakan bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tentram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Semisal, Teman membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar bunyi angin. Sebagai opsinya, Teman juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan merasakan pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berpikir perihal keadaan itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Cara ini juga yaitu metode yang baik untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Teman juga seharusnya membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam keadaan tidak sadar bisa menjadi sistem yang efektif, karena daftar visual yang Teman pilih kadang-kadang dapat lebih mudah diingat ketimbang menerapkan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dahulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Seandainya Teman sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Dikala Teman telah mengalaminya sekali atau dua kali, Teman akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berharap dicapai.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, mulai mencoba, dan menemukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa sukses untuk seluruh orang yang mempunyai keinginan kuat untuk bangkit.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk rileks agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Jika mengalami situasi sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan spesialis hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Seksualitas yang bisa di dengarkan atau sesuai situasi,  silahkan Teman sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Teman juga tak butuh obat-obatan untuk mengerjakannya. Penerapan hipnoterapi hakekatnya dapat dikerjakan untuk membantu Teman lebih nyaman dikala melakukannya, Hipnoterapi yaitu ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tanpa hal goib, mistik, bantuan jin atau yang melanggar agama tertentu

Sebab hipnosis ini cuma menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan bahkan TAK ADA. Malah, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Teman yang mempunyai keterbatasan fisik dan sulit mengerjakan yoga atau olahraga lainnya.

Sekiranya telah berkali-kali melakukan dan belum menikmati perubahan tentunya Teman perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Syarat dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Teman yang sudah melakukan self-hypnosis namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kita sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Sumba Barat Daya secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Syarat yang perlu di pahami:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tidak bisa digunakan terhadap anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tidak nyambung diajak bicara.
  3. Sekiranya kliennya buah hati yang susah diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang merupakan orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari sistem menyembuhkan atau menuntaskan keadaan sulit si kecil Teman sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas kondisi apa yang berkeinginan diatasi dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu memastikan dengan hati-hati dan terang apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi ialah Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Cocok dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis meniru budi pekerti profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang bisa dijamin ialah: terapi dilakukan dengan standar yang betul-betul tinggi dengan merujuk pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang telah terbukti tepat sasaran dalam menangani bermacam-macam kasus dengan berjenis-jenis kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasihat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa ikhlas dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap pengerjaan butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran komitmen awal adalah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Bila masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, seandainya terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa langsung dijalankan terapi. Melainkan jikalau terapis menilai klien belum siap karenanya hanya akan dilaksanakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Teman memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari beragam lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Tempat Praktik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Indonesia sampai saat ini.
  • Tarif hipnoterapi relatif terjangkau dibandingi yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Teman dapat kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis tarif berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok benar-benar penting dan berkhasiat, untuk itu Teman dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menolong dilema psikologis Teman/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh berbahagia jika ini jalan kesembuhan buat Teman.

Terimakasih atas kunjungan ke web ini. Seandainya berkenan silahkan share info baik ini ke keluarga, teman, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Teman bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Laura
Sebagai admin yang hobi berbagi pengetahuan, aktif di medsos, dan aktif jadi penulis artikel website

Komentar