BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Wonosobo Dan Hipnoterapi Untuk Sulit Memaafkan

28 Desember 2023

Sulit Memaafkan ialah menjadi salah satu kondisi psikologis yang kurang baik dalam kegiatan Anda di kesehariannya. Kami merasakan hadirnya keadaan Sulit Memaafkan hal ini semakin hari semakin rumit.

Oh iya, Harus Anda ketahui bahwa ada informasi baik, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dipublikasikan oleh Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam penelitiannya:

“Pengaruh tingkat keberhasilan metode hipnoterapi menempuh 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja dibandingi terapi psikologi yang lainnya seperti Psychoanalysis 38% dengan 60 kali sesi dan Behaviour Therapy 72% dengan 22 kali tindakan”.

Adanya fakta diatas tentunya bisa menangani Sulit Memaafkan, Kita juga akan mempelajari hipnoterapi pada kondisi Anda yang lainnya.

Klinik Hipnoterapi Di Wonosobo Yang Terbaik di Indonesia, menjadi salah-satu solusi terbaik saat ini untuk membantu menangani Sulit Memaafkan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Wonosobo

Salam kenal buat Anda di wilayah Wonosobo. Oh iya, Anda akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan mudah yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Sulit Memaafkan, dan bisa dilakukan sendiri dimanapun.

Karena itu ketahui dahulu kegunaan, tarif, dan cara melakukan hipnoterapi. Sebelumnya Anda tolong jawab dulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Anda/ Keluaraga rasakan sekarang?

  1. Merasa khawatir, stress malah depresi, takut berlebihan hingga serangan panic, pengaturan amarah, gampang marah, tersinggung, curiga.
  2. Ada gejala psikosomatis contohnya Susah tidur (insomnia), jantung berdebar, sesak, asam lambung tinggi, manajemen nyeri, atau keadaan psikologis yang menyulitkan produktifitas dan ketenangan Anda.
  3. Nyandu berlebihan, misalnya rokok, narkoba, coitus, game online, judi online, dan kepribadian kurang baik lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang percaya diri, obesitas, gelisah, belum bisa move on/ gundah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Situasi keluarga contohnya anak badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Kondisi seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, cita-cita menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu nilai pengembangan diri menjadi percaya diri, lebih fokus, lebih hening, lebih motivasi atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Sekiranya IYA, jangan khawatir karena kini telah ada solusinya yaitu terapi dengan memanfaatkan keadaan hipnotis atau lebih dikenal metode hipnoterapi.

Di akhir artikel ini Anda dilatih dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus segera ke klinik hypnotherapy, mencari praktik hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan mengikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh segera untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Anda membutuhkan Hipnoterapi?

  • Dilema tidak kunjung selesai: Saat Anda kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berkeinginan permasalahan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan membesar: Semakin hari perasaan yang tak nyaman semakin meningkat sehingga Anda sulit untuk mengontrol diri.
  • Berkeinginan hidup lebih bagus: Dengan menaikan kwalitas hidup Anda membutuhkan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Anda butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di dimengerti, sehingga Anda bebas untuk curhat perihal keadaan Anda Sekarang.
  • Mengembangkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Anda membutuhkan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Susah mengatur diri, manajemen stres, syok yang mengganggu, naas terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bergembira.

Beberapa manfaat hipnoterapi

  • Popularitas: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terbaik di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pendidik dan Tenaga Kesehatan sehingga tidak dapat diragukan lagi.
  • Keberhasilan: Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia ataupun di dunia sudah menandakan imbas positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong keadaan sulit psikologi.
  • Efisiensi: Apabila Anda terhalang oleh jarak dan kondisi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi adalah metode yang paling aman untuk dilema psikis tanpa obat kimia, obat herbal atau tindakan yang membahayakan tubuh. Banyak Klien berhasil sudah mengalami kesembuhan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Sekarang Anda dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimana saja dan kapan saja. Dapatkan waktu yang kondusif untuk relaksasi sejenak.

Bagaimana melakukan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi mandiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Urutan langkah saat melaksanakan self-hypnosis 

Anda bisa membaca dulu dengan perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca mengulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil situasi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat Ternyaman

Pilih sebuah daerah kondusif yang dapat membikin Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih baiknya lagi sekiranya Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengendalikan nafas: Lakukan nafas panjang perlahan secara teratur. Anda bisa menghitung kebelakang dari 10 sampai ke 1 untuk tiap-tiap tarikan dan tiupan napas untuk membikin Anda lebih tenang.

Tarik napas panjang, tahan sebentar kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk menerima relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang menakjubkan

Tempat ternyaman berdasarkan tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan tempat terbaik yang dapat membuat Anda benar-benar melupakan semua hal sementara. contohnya istana yang indah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas dapat jadi rekomendasi yang bagus untuk dicoba.

Bisa tempat tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan tempat tersebut benar-benar Anda menyukai dan berharap menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indra Anda

Apabila membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan bunyi ombak dan rasakan embusan udara menyentuh kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati bebauan yang bisa membangkitkan ketenangan yang dalam, bisa seperti masakan orang tua atau wangi-wangian bunga di taman.

4. Mulai masukkan pemograman dalam diri

Mulailah dengan kata-kata motivasi yang sudah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh afirmasi yang bisa Anda praktikan, seumpama:

  • Berbagai kegelisahan: “Hari ini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap hari, dan saya mudah mengendalikan dan membuangnya, mulai sekarang kapanpun ada kecemasan saya dengan mudah mengontrolnya, sehingga hati saya jauh lebih santai, nyaman dan tenang.”
  • Gejala psikosomatis: “Mulai saat ini keadaan apapun yang saya rasakan seperti jantung berdebar, nafas pendek, takut mendengar orang mati, takut penyakit, saya rela dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun situasi ini hadir saya dengan mudah mengontrolnya dengan berbicara terimakasih, saya kuat, saya bahagia, dan saya merasakan santai, nyaman dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya nyaman adanya kecanduan ini sebelumnya, dan hari ini saya mulai sadar kecanduan ini merusak hati saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah membuang kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan hati masa depan saya lebih sehat, produktif dan bahagia.”
  • Berbagai luka hati: “Saya terima perasaan yang tidak nyaman ini, saya merasa sedih, marah, menyesal, sulit memaafkan, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kejadian itu, mulai ini untuk kedamaian batin saya, saya memaafkan siapa saja yang hadir dalam hidup saya khususnya orang yang sudah menyakiti perasaan saya, saya memaafkan untuk kedamaian hidup saya, saya memaafkan dengan penuh keyakinan, keikhlasan dan kepasrahan.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat rumit dalam kehidupan saya, saya merasa berat dan tidak mampu, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. saat ini saya menerima keadaan itu dengan penuh rasa sabar dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya banyak belajar yang berharga, keadaan ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi cobaan, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, keadaan ini memicu saya untuk tetap melangkah, tetap berjuang, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam situasi apapun.”

Hal penting: Lakukan dengan serius dan yakin pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan perubahan hebat dalam diri Anda sesudahnya, kalimat diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan dengan situasi Anda kini.

5. Akhiri proses relaksasi hipnoterapi mandiri

Anda bisa berkata dalam hati: “Kini saya mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih sehat, jauh lebih bagus, jauh lebih gembira daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan self-hypnosis

  • Jika Anda tidak dapat tidur relaksasi, sesudah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam keadaan yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata mesti terpejam dan Anda akan lebih mudah untuk tidur.
  • Bagi Anda yang bergembira meditasi melainkan tak bisa untuk duduk lama-lama, gunakan metode ini sebagai wujud meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam kondisi yang alami dan tenteram akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Anda membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai opsinya, Anda juga bisa membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta bunyi ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya seputar kondisi itu. Hal ini akan jauh lebih gampang. Metode ini juga merupakan metode yang bagus untuk cepat tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh yakni dengan membuat tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Anda juga mesti membayangkan ketegangan itu hilang dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam situasi tidak sadar bisa menjadi cara yang efektif, sebab daftar visual yang Anda pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi terlebih dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali dapat menolong.
  • Bila Anda sedang menghadapi masalah atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Ketika Anda telah mengalaminya sekali atau dua kali, Anda akan mengetahui lebih baik lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik simpel dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir selalu berhasil untuk segala orang yang mempunyai niat besar untuk sembuh.

Ada beberapa orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar dapat masuk ke alam relaksasi mereka dengan melakukan self-hipnosis.

Jikalau mengalami dilema yang serupa, cobalah untuk minta bantuan pakar hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada contoh audio hipnoterapi Sulit Memaafkan yang bisa di pilih atau sesuai keadaan,  silahkan Anda sekarang bisa kunjungi di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Dampak setelah hypnotherapy

Layaknya melaksanakan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan relaksasi diperbandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan fisik.

Anda juga tak butuh obat-obatan untuk menjalankannya. Penerapan hipnoterapi sebetulnya dapat dikerjakan untuk menolong Anda lebih nyaman saat mengerjakannya, Hipnoterapi ialah ilmu psikologis murni berbasis afirmasi tidak ada hal goib, klenik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Sebab hipnosis ini hanya menerapkan daya pikiran, efek samping yang ditimbulkan bahkan TAK ADA. Malahan, self-hypnosis menjadi pilihan untuk Anda yang mempunyai keterbatasan fisik dan susah melakukan yoga atau olahraga lainnya.

Seandainya telah berkali-kali melaksanakan dan belum merasakan perubahan tentunya Anda perlu bimbingan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam menjalani hipnoterapi:

Persyaratan ini berlaku buat Anda yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada perubahan yang signifikan, dan Kami sarankan mengikuti layanan hipnoterapi di Wonosobo secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di pahami:

  1. Ada niat kemauan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa lisan dan lancar berbincang-bincang, hipnoterapi tak dapat dipakai terhadap anak yang belum bisa bicara lancar atau orang yang gangguan mental berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya si kecil yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, karenanya sebaiknya yang datang yakni orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajari cara menyembuhkan atau menuntaskan problem anak Anda sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang ingin diselesaikan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi hanya satu situasi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Pantas dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan hukum praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mengikuti etika profesional tak pernah dan tidak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan terhadap klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah rupanya tepat sasaran dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Melaksanakan bimbingan terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari mengkaji, karena tiap proses butuh kesabaran.
  9. Bagusnya janji dalam menjalani sampai maksimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Rekomendasi komitmen permulaan yakni bagusnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Sekiranya masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan sampai maksimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, kalau terapis mengevaluasi klien siap, karenanya bisa segera dijalankan terapi. Tetapi kalau terapis mengukur klien belum siap maka hanya akan dijalankan konsultasi atau konseling.

Mengapa Anda memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai lembaga dan organisasi yang bermitra langsung dengan Kementrian Kesehatan RI.
  • Kami tergabung di hampir di semua Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Klinik hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai sekarang.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan dibandingkan yang lainnya, dan ada beberapa event layanan diskon, free pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Anda bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Biaya Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya layanan hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya antara 1-3 jam, setiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi wawasan dan daerah tertentu.
  • Untuk tarif pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, malah 2 pekan, atau 100 jam, tarif tergantung rate Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: Tarif suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya biasanya ada kenaikan meskipun tidak banyak.

Berita sederhana ini mungkin besok sungguh-sungguh penting dan berguna, untuk itu Anda dapat hubungi kami kapan saja disini: jasahipno.com

Dengan menyelesaikan masalah psikologis Anda/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesehatan buat Anda.

Terimakasih atas kunjungan ke laman ini. Jika berkenan silahkan share info bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang membutuhkan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Anda bisa hubungi segera klik pada link dibawah ini:

 
Randy
Panggil saja Randy seorang yang gemar membuat artikel untuk disebarkan secara luas untuk semua orang

Komentar