BLANTERORIONv101

Hipnoterapi Wonosobo Serta Hipnoterapi Untuk Berbagai Macam Kecanduan

5 Desember 2023

Berbagai Macam Kecanduan adalah termasuk salah satu masalah psikologis yang menganggu dalam kegiatan Sahabat sehari-hari. Kami memahami hadirnya keadaan Berbagai Macam Kecanduan hal ini semakin lama semakin menjadi.

Oh iya, Harus Sahabat ketahui yaitu ada kabar mengejutkan, fakta tentang Terapi Hipnotis (Hipnoterapi) dikemukakan sama Alfred A.Barrios, Ph.D. dalam studi ilmiahnya:

“Efektifitas tingkat keberhasilan teknik hipnoterapi mencapai 93% cukup dengan hanya 6 kali sesi saja diperbandingkan terapi psikologi yang lainnya misalnya Psychoanalysis 38% harus 60 kali tindakan dan CBT 72% harus 22 kali sesi”.

Adanya penelitian diatas tentunya bisa menangani Berbagai Macam Kecanduan, Kita juga akan mempraktikan hipnoterapi pada masalah Sahabat yang lainnya.

Pengobatan Hipnoterapi Di Wonosobo Yang Terbaik di Indonesia, menjadikan alternatif solusi terbaik saat ini untuk membantu mengobati Berbagai Macam Kecanduan dengan simpel, efektif dan aman.

Hipnotis & Hipnoterapi Wonosobo

Selamat datang buat Sahabat di daerah Wonosobo. Oh iya, Sahabat akan mempelajari metode Hipnoterapi yang bisa dilakukan dengan simple yaitu self-hypnosis, salah satunya metode Hipnoterapi untuk Berbagai Macam Kecanduan, yang bisa diaplikasikan sendiri kapanpun.

Mari ketahui dahulu manfaat, harga, dan belajar hipnotis. Sebelumnya Sahabat mohon jawab dahulu pertanyaan dibawah ini ya.

Apakah ini situasi yang Sahabat/ Keluaraga rasakan hari ini?

  1. Merasa khawatir, stress bahkan depresi, takut berlebihan sampai serangan panic, pengendalian amarah, mudah murka, tersinggung, curiga.
  2. Terdapat keluhan psikosomatis seperti Sulit tidur (insomnia), jantung berdebar, sulit nafas, asam lambung meningkat, manajemen nyeri, atau situasi mental yang mengganggu produktifitas dan hidup Sahabat.
  3. Nyandu berlebihan, contohnya rokok, narkoba, onani, game online, judi online, dan sifat buruk lainnya.
  4. Pobia ketinggian, pobia nasi, pobia keramaian, kurang PD, berat badan berlebihan, gundah, belum dapat move on/ gelisah menghadapi perasaan yang ada.
  5. Kondisi keluarga contohnya si kecil badung, males belajar, situasi pasangan dengan perselingkuhan, perceraian, perselisihan, ketidakjujuran.
  6. Keadaan seksual, sulit mencapai kesuburan/ susah hamil, penyimpangan LGBT, hiperseks, vaginismus, frigiditas, impian menurun, kurang bergairah, ED, Psychogenic infertility.
  7. Meningkatkan mutu karir pengembangan diri lebih percaya diri, lebih fokus, lebih tenang, lebih semangat atau berkeinginan belajar hipnotis dan hipnoterapi.

Bila IYA, jangan kuatir karena kini telah ada solusinya adalah terapi dengan menggunakan keadaan hipnotis atau lebih diketahui teknik hipnoterapi.

Di akhir tulisan ini Sahabat belajar dulu untuk melakukan metode self-hypnosis (hipnoterapi mandiri), jadi ga harus langsung ke klinik hypnotherapy, mencari alamat hipnoterapi terdekat, mengikuti pelatihan hipnotis atau kursus hipnotis, atau pelatihan hipnoterapi bersertifikat.

Sekarang hanya dengan diikuti bimbingannya, selain ada hal yang memang butuh langsung untuk mendapat pertolongan seperti dibawah ini.

Kapan Sahabat memerlukan Hipnoterapi?

  • Situasi tidak kunjung selesai: Saat Sahabat kesulitan untuk mengambil keputusan yang penting, dan berharap persoalan kencang tertangani.
  • Ketidaknyamanan meningakat: Semakin hari perasaan yang tidak nyaman kian meningkat sehingga Sahabat sulit untuk memegang diri.
  • Berkeinginan hidup lebih baik: Dengan menaikan kwalitas hidup Sahabat memerlukan konseling dan terapi mengganti keyakinan yang tidak berdaya.
  • Perlu seorang yang diandalkan: Sahabat butuh bicara secara privasi dan personal, ingin di diperhatikan, sehingga Sahabat bebas untuk curhat tentang kondisi Sahabat Sekarang.
  • Memaksimalkan potensi: Hidup yang segini-gini saja, gitu saja, kemungkianan Sahabat memerlukan keyakinan baru untuk lebih produktif.
  • Mengontrol diri: Sulit mengendalikan diri, manajemen stres, stress berat yang mengganggu, apes terus menerus, dan dan senantiasa kurang merasa bahagia.

Sebagian manfaat hipnoterapi

  • Trend: Hipnoterapi termasuk salah satu psikoterapi terkenal di Dunia, di digunakan oleh akademisi, pengajar dan medis sehingga tak dapat diragukan lagi.
  • Efektifitas: Efektifitas tingkat keberhasilan metode hipnoterapi mencapai 93% dan banyak penelitian di Indonesia maupun di dunia sudah menandakan pengaruh positif bagi kesehatan dalam mempercepat kesembuhan dan menolong permasalahan psikologi.
  • Efisiensi: Sekiranya Sahabat terhalang oleh jarak dan situasi yang tak memungkinkan datang ke klinik hypnotherapy, Kami bisa datang atau melakukan hipnoterapi secara online jika memungkinkan.
  • Solutif: Hipnoterapi menjadi sarana yang paling aman untuk persoalan psikologis tanpa obat medis, obat herbal atau intervensi yang membahayakan tubuh. Banyak Klien membuktikan sudah mengalami perubahan, dan sebelumnya sudah berobat kemanapun.

Saat ini Sahabat dapat mengaplikasikan hipnoterapi dimanapun dan kapan saja. Dapatkan waktu yang luang untuk beristirahat sejenak.

Bagaimana menjalankan
teknik self-hypnosis atau hipnoterapi diri
sendiri tanpa bimbingan ahli hipnotis?

Inilah langkah ketika melakukan hipnoterapi mandiri 

Sahabat bisa baca dulu secara perlahan, serta tulis ulang secara ringkas lalu di baca berulang sampai hafal, dan setelah dipraktikan sambil kondisi santai, semangat mencoba ya.

1. Memilih tempat terindah

Pilih sebuah daerah kondusif yang bisa membuat Anda konsentrasi. Lakukan di dalam kamar atau ruangan khusus, tempat tanpa gangguan akan memudahkan Anda untuk lebih nyaman. Lebih bagusnya lagi jika Anda memilih waktu yang nyaman tanpa diburu-buru oleh kesibukan lainnya, mulailah menutup mata.

Mengontrol nafas: Lakukan napas panjang pelan secara teratur. Anda dapat menghitung mundur dari 10 sampai ke 1 untuk tiap tarikan dan hembusan nafas untuk membikin Anda lebih rileks.

Tarik nafas panjang, tahan sejenak kurang lebih 3 detik, lalu hembuskan dengan jumlah hitungan yang sama. Anda bisa memejamkan mata untuk mendapatkan relaksasi yang lebih bagus.

2. Bayangkan diri Anda berada di lokasi yang luar biasa

Tempat ternyaman menurut tiap-tiap orang pasti berbeda-beda. Untuk itu, bayangkan daerah terbaik yang bisa membuat Anda benar-benar melupakan seluruh hal sementara. misalnya istana yang megah, pantai yang sejuk, atau padang rumput luas bisa jadi anjuran yang bagus untuk dicoba.

Bisa daerah tertentu yang Anda pernah dikunjungi, pastikan daerah hal yang demikian benar-benar Anda menyenangi dan berkeinginan menikmati banyak waktu di sana dengan bebas.

3. Gunakan seluruh indera Anda

Jika membayangkan Anda di sebuah pantai, buat tangan dan kaki Anda tiduran benar-benar menikmati suasananya. Dengarkan suara ombak dan rasakan embusan udara menerpa kulit.

Mainkan juga indra penciuman Anda untuk menikmati wewangian yang bisa membangkitkan kenyamanan yang dalam, bisa seperti kuliner orang tua atau bebauan bunga di taman.

4. Mulai masukkan afirmasi dalam diri

Awali dengan kata-kata motivasi yang telah disesuaikan dengan situasi serta dinikmati dengan nyata. beberapa contoh sugesti yang bisa Sahabat praktikan, misalnya:

  • Berbagai kegelisahan: “Kini saya terima kecemasan saya yang selalu muncul setiap saat, dan saya mudah mengontrol dan membuangnya, mulai hari ini dimanapun ada kecemasan saya dengan mudah mengendalikannya, sehingga jiwa saya jauh lebih santai, nyaman dan damai.”
  • Gangguan psikosomatis: “Mulai hari ini kondisi apapun yang saya rasakan seperti berdebar, nafas pendek, takut kematian, takut penyalit parah, saya ilkhlas dan mudah dalam mengontrolnya, kapanpun keadaan ini hadir saya dengan mudah melepaskannya dengan mengucapkan terimakasih, saya kuat, saya optimis, dan saya merasakan bahagia, ceria dan tenang.”
  • Keadaan kecanduan: “Saya senang adanya kecanduan ini sebelumnya, dan sekarang saya mulai sadar kecanduan ini merusak pikiran saya terutama dalam hudup saya. Mulai kini saya rela, ikhlas dan pasrah menghindari kecanduan ini dengan penuh kesadaran untuk kesehatan perasaan masa depan saya lebih baik, produktif dan Senang.”
  • Berbagai trauma: “Saya menerima pikiran yang tak nyaman ini, saya depresi, kecewa, menyesal, dendam, dan seterusnya. saya menyadari sebelumnya, saya belum bisa memaafkan kondisi itu, mulai sekarang untuk ketenangan batin saya, saya memaafkan siapapun yang hadir dalam hidup saya terutama orang yang sudah melukai pikiran saya, saya memaafkan untuk meringankan hidup saya, saya memaafkan dengan penuh kesadaran, keikhlasan dan rasa pasrah.”
  • Motivasi Hidup: “Saya melewati berbagai macam cobaan yang sangat sulit dalam hidup saya, saya merasa sulit dan tidak bisa menyelesaikannya, saya bingung, dan dilema terhadap apa yang telah terjadi. hari ini saya menerima keadaan itu dengan penuh kesabaran dan rasa ikhlas, situasi ini membuat saya mengambil pelajaran yang bernilai, kondisi ini membuat saya termotivasi lebih berani menghadapi ujian, sehingga lebih sukses, lebih semangat daripada sebelumnya, situasi ini memicu saya untuk tetap maju, tetap membara, tetap menjadi manusia yang selalu termotivasi dalam kondisi apapun.”

Note: Ulangi dengan serius dan penuh keyakinan pada kalimat diatas hingga 7 kali, dan temukan keajaiban dalam diri Anda setelahnya, sugesti diatas bersifat fleksibel, bisa diubah dan disesuaikan oleh situasi Anda sekarang.

5. Akhiri proses sugesti hipnoterapi mandiri

Sahabat bisa mengucapkan dalam hati: “Kini aku mengakhiri relaksasi ini dan saya hitung maju dari 1 sampe 10 kian sadar dan jauh lebih segar, jauh lebih baik, jauh lebih bahagia daripada sebelumnya.”

Kiat dalam mengaplikasikan hipnoterapi mandiri

  • Seandainya Sahabat tak dapat tidur relaksasi, setelah menghitung mundur dari angka sepuluh, biarkan pikiran berada dalam situasi yang rileks dan nyaman. Dikala sedang terbaring, mata wajib terpejam dan Sahabat akan lebih gampang untuk tidur.
  • Bagi Sahabat yang senang meditasi melainkan tidak tahan untuk duduk lama-lama, gunakan cara ini sebagai bentuk meditasi namun sisipkan jeda waktu di antara menghitung mundur dari sepuluh dan menghitung maju sampai ke angka sepuluh.
  • Beberapa orang menikmati bahwa dengan membayangkan diri dalam keadaan yang natural dan damai akan cukup menenangkan pikiran sebelum menghitung mundur. Umpamanya, Sahabat membayangkan sedang menjelajahi hutan, mencium bau pohon, dan mendengar suara angin. Sebagai alternatifnya, Sahabat juga dapat membayangkan sedang berjalan di pinggir pantai dan menikmati pasir yang kasar di bawah kaki, air yang dingin membasahi pergelangan kaki, serta suara ombak.
  • Jangan memaksakan diri atau berdaya upaya perihal situasi itu. Hal ini akan jauh lebih mudah. Sistem ini juga adalah cara yang baik untuk kencang tertidur.
  • Metode lain untuk menenangkan otot-otot tubuh ialah dengan membikin tubuh tegang dan membendungnya selama sepuluh detik, kemudian ketegangan itu dilepaskan. Sahabat juga sepatutnya membayangkan ketegangan itu sirna dari tubuh.
  • Menuliskan sugesti sebelum masuk ke dalam kondisi tak sadar bisa menjadi metode yang efektif, karena daftar visual yang Sahabat pilih kadang-kadang bisa lebih mudah diingat daripada menggunakan kumpulan pemikiran.
  • Berkonsultasi khususnya dulu dengan terapis hipnoterapi yang profesional dan berlisensi seringkali bisa membantu.
  • Jikalau Sahabat sedang menghadapi permasalahan atau kompleks, cobalah untuk mengunjungi klinik hypnotherapy ke hipnoterapis profesional untuk merasakan hipnosis. Saat Sahabat telah mengalaminya sekali atau dua kali, Sahabat akan mengenal lebih baik lagi kondisi mental yang berkeinginan ditempuh.

Itulah teknik sederhana dari self-hipnosis, selamat mencoba, dan temukan keajaiban. Hipnosis hampir senantiasa berhasil untuk segala orang yang mempunyai keinginan kuat untuk sembuh.

Ada sebagian orang yang memang sulit untuk konsentrasi agar bisa masuk ke alam bawah sadar mereka dengan cara self-hipnosis.

Seandainya mengalami keadaan sulit yang serupa, cobalah untuk meminta bantuan ahli hipnoterapi professional bersertifikat disini: jasahipno.com

Oh iya, ada sample audio hipnoterapi Berbagai Macam Kecanduan yang bisa di dengarkan atau sesuai keadaan,  silahkan Sahabat sekarang bisa mendengar di youtube Kami FREE, klik disini : Audio Hipnoterapi

Efek setelah hipnoterapi

Layaknya menjalankan relaksasi, hipnosis memang lebih mengedepankan fokus dibandingkan gerakan-gerakan yang berhubungan dengan jasmani.

Sahabat juga tak butuh obat-obatan untuk melaksanakannya. Penggunaan hipnoterapi hakekatnya dapat dilaksanakan untuk menolong Sahabat lebih rileks dikala mengerjakannya, Hipnoterapi yaitu ilmu mental murni berbasis afirmasi tanpa hal magic, mistik, bantuan jin atau yang dilarang agama tertentu

Karena hipnosis ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, efek samping yang dimunculkan pun TIDAK ADA. Bahkan, self-hypnosis menjadi alternatif untuk Sahabat yang memiliki keterbatasan fisik dan sulit menjalankan yoga atau olahraga lainnya.

Apabila sudah berkali-kali mengerjakan dan belum merasakan perubahan tentunya Sahabat perlu pengarahan hipnoterapis profesional disini: jasahipno.com

Aturan dalam melakukan hipnoterapi:

Syarat ini berlaku buat Sahabat yang sudah melakukan hipnoterapi mandiri namun tidak ada pengaruh yang signifikan, dan Kami arahkan mengikuti layanan hipnoterapi di Wonosobo secara online atau langsung pada ahli hipnotis profesional di jasahipno.com, inilah Aturan yang perlu di ikuti:

  1. Ada niat keinginan yang berasal dari diri untuk sembuh, bangkit dan berubah. Klien datang atas kesadarannya sendiri, bukan atas rayuan, bujukan, desakan, paksaan, dan atau ancaman orang lain.
  2. Klien memahami bahasa verbal dan lancar berdialog, hipnoterapi tak dapat digunakan kepada anak yang belum dapat bicara lancar atau orang yang gangguan psikologi berat atau narkoba tak nyambung diajak bicara.
  3. Bila kliennya anak yang sulit diajak komunikasi oleh orang baru atau belum lancar, maka sebaiknya yang datang yaitu orang tuannya saja, hipnoterapis akan mengajarkan metode menyembuhkan atau menuntaskan permasalahan si kecil Sahabat sendiri dirumah.
  4. Klien menentukan prioritas situasi apa yang berharap dipecahkan dengan hipnoterapi. Dalam satu sesi hipnoterapi cuma satu kondisi saja yang ditangani. Untuk itu klien perlu mempertimbangkan dengan hati-hati dan jelas apa yang paling prioritas utama dan penting untuk ditangani di sesi hipoterapi.
  5. Jaminan Kesembuhan, Hipnoterapi merupakan Kontrak Upaya, bukan kontrak hasil. Layak dengan kode etik para hipnoterapis profesional dan aturan praktik dari kementerian Kesehatan Indonesia, Hipnoterapis mencontoh akhlak profesional tak pernah dan tak boleh menjanjikan atau menjamin kesembuhan kepada klien.
  6. Yang dapat dijamin merupakan: terapi dikerjakan dengan standar yang amat tinggi dengan mengacu pada ‘systemic hypnotherapeutic intervention, empowerment, learning & discovery (shield) protocol”, sebuah protokol hipnoterapi yang sudah terbukti efektif dalam menangani berjenis-jenis kasus dengan bermacam kompleksitas.
  7. Klien mengijinkan dirinya untuk diterapi. Klien percaya sepenuhnya kesembuhan atas izin Tuhan YME dan dapat bekerjasama dengan terapis.
  8. Menjalankan nasehat terapis dengan sungguh-sungguh, bangkitkan rasa lapang dada dan pasrah, hindari menelaah, sebab setiap proses butuh kesabaran.
  9. Pantasnya komitmen dalam menjalani hingga optimal 4 sesi konsultasi dan terapi. Saran janji awal ialah pantasnya minimal 2 sesi untuk evaluasi kedepannya. Satu sesi berlangsung selama 2 (dua) jam.
  10. Jika masih diperlukan terapi dapat dilanjutkan hingga optimal 4 sesi.
  11. Pada diskusi pertama, bila terapis mengukur klien siap, maka dapat langsung dilaksanakan terapi. Tapi apabila terapis mengukur klien belum siap maka cuma akan dikerjakan konsultasi atau konseling.

Mengapa Sahabat memilih jasahipno.com:

  • Kami hipnoterapis profesional yang mempunya pengalaman, jam terbang tinggi, wawasan yang luas, tergabung dari berbagai institusi dan organisasi yang bermitra langsung dengan KemenKes RI.
  • Kami tersebar di diberbagai Provinsi di Indonesia, sehingga menjadikan Pengobatan hipnoterapi pertama, terlengkap, dan terbesar di Nusantara sampai saat ini.
  • Biaya hipnoterapi relatif ringan daripada yang lainnya, dan ada sebagian event layanan diskon, tidak dipungut bayaran pada hipnoterapis tertentu, lebih jelasnya Sahabat bisa kunjungi Kami disini: jasahipno.com

Tarif Hipnoterapi dan Pelatihannya:

  • Untuk biaya jasa hipnoterapi antara 500rb – 5jt persesi, persesi lamanya sekitar 1-3 jam, tiap terapis biaya berbeda-beda tergantung dari sisi jam terbang dan daerah tertentu.
  • Untuk biaya pelatihan hipnotis dan hipnoterapi antara 1.5jt-80jt, lama ada yang 2 hari, pun 2 minggu, atau 100 jam, tarif tergantung jam terbang Pelatih dan organisasi/ LKP yang menyelenggarakan.
  • Note: biaya suatu saat bisa berubah, bahkan setiap tahunnya kadang ada kenaikan walaupan tidak banyak.

Informasi sederhana ini dikemudian hari sangat penting dan bermanfaat, untuk itu Sahabat bisa hubungi kami kapanpun disini: jasahipno.com

Dengan menolong situasi sulit psikologis Sahabat/ Keluarga, Kami sungguh-sungguh bergembira jika ini jalan kesembuhan buat Sahabat.

Terimakasih atas kunjungan ke situs ini. Apabila berkenan silahkan share kabar bagus ini ke keluarga, sahabat, atau yang memerlukan layanan hipnoterapi profesional.

NB : Silahkan Sahabat bisa daftar langsung klik pada link dibawah ini:

 
Arizona
Sebagai investor dan pengelola berbagai perusahaan yang bergerak dibidang digital dan internet di Indonesia

Komentar